BeritaDaerah

Bakas Cooking Class,  Kenalkan Budaya , Adat Istiadat Lewat Citra Rasa Masakan

KLUNGKUNG, jarrakposbali.com | Setelah pariwisata Bali mulai berangsur-angsur membaik dengan di longarkan-nya kebijakan wisatawan yang mau berlibur ke Bali, dengan tidak perlu karantina dan pemberlakuan Visa On Arrival (VOA), membuat angin segar buat pelaku pariwisata yang ada di Bali, dan dengan  dibarengi juga sudah mulai-nya beberapa penerbangan Internasional yang mulai melakukan penerbangan ke Bali.

Ket.foto : foto dokumen sebelum pandemi covid-19

Hal tersebut di sambut baik oleh pengelola Bakas Cooking class  (BCC),atraksi kelas memasak ini mengajak wisatawan untuk mengenalkan masakan tradisional yang tidak kalah rasanya dengan masakan restoran,  dimana wisawatan setelah selesai memasak mereka bisa langsung menikmati hasil masakannya.

Lebih lanjut, kelas memasak ini memberikan sebuah sensasi, di mana kelas ini di sisipkan rasa kebersamaan dari tim, di samping itu wisawatan di ajak untuk mengenal lingkungan alam pedesaan dari suasana kehidupan sosial masyarakat dengan adat dan budaya-nya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: LAWAN CORONA, POLRES BULELENG PAKAI WATTER CANNON

“Kelas ini selain mengenalkan rasa kelezatan masakan lokal, wisatawan juga kita kenalkan kearifan lokal masyarakat, ” ungkap pengelola Bakas Cooking Class (BCC), Jumat (18/3).

  Jarrak Travel

Diapun menambahkan bahwa pengenalan budaya dengan masakan adalah sebuah sensasi yang tanpa disadari telah terselip sebuah pesan, akan pengenalan budaya dengan citra rasa masakan.

“Ini yang kita kemas untuk dijadikan atraksi yang bersifat sensasi lewat citra rasa masakan, ” jelasnya.

Baca Juga :  ARMA dan Mega Ritus Nyoman Erawan

Bakas Cooking class (BCC), juga salah satu kelas memasak di Kabupaten Klungkung, yang sudah mendapat peringkat bintang lima dari Trip Advisor, dimana kelas memasak ini banyak di gemari oleh wisata Eropa sebelum pandemi Covid-19.

“Semoga setelah di buka-nya kembali wisatan asing untuk datang kembali lagi, menjadi aura positif untuk perkembangan pariwisata Bali ” bebernya.

Untuk para wisatawan yang ingin mencoba sensasi memasak dengan konsep pengenalan budaya dan alam pegunungan bisa menghubungi Bakas Cooking class (BCC) di telepon +628123816525 atau email : bakascookingclass.com dijamin akan menjadi kenangan sepesial buat yang sudah pernah mencoba. (td/JP).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: