BeritaDaerahTNI

Gowes Jumat Sehat, Membangun Silaturahmi dan menjaga Kebugaran tubuh

DENPASAR, jarrakposbali.com | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., melaksanakan kegiatan Gowes Jumat Sehat atau Sepeda Santai bersama pejabat dan anggota Kodam IX/Udayana yang menempuh route sejauh 20 Km, pada hari Jumat (18/3/2022).

Kegiatan Gowes diawali dengan melaksanakan pemanasan di titik start yang dipimpin oleh anggota Jasdam IX/Udayana bertempat di Kediaman Pangdam IX/Udayana jalan Jalan Yos Sudarso No. 3 Dauh Puri, Denpasar. Ini sebagai mekanisme penyiapan kondisi fisik yang agar bugar dan siap melaksanakan Gowes.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Peringkat Pertama Kabupaten Kategori Implementasi Penilaian Kerja Dalam BKN Award 2021

Diperkirakan sekitar pukul. 08.00 WITA, para peserta Gowes yang berjumlah sekitar 90 orang tersebut tiba di Finish di Area DTW Tanah Lot Tabanan, selanjutnya melaksanakan kegiatan Pelemasan/Cooling Down setelah pelaksanaan Gowes serta istirahat dan ramah tamah.

Kegiatan Gowes yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat tersebut bertujuan selain untuk memulai aktivitas dalam melaksanakan kegiatan juga sebagai sarana dalam membangun silaturahmi dan bersepeda dijadikan olah raga sebagai gaya hidup untuk memperoleh kondisi kesehatan yang prima.

 
Baca Juga :  Presiden Minta Polri Turut Kawal Realisasi Investasi
Jarrak Travel

Kegiatan Gowes tersebut juga diikuti oleh Kasdam IX/Udy Brigjen TNI Harpendi, S.I.P., M.Sc., Irdam IX/Udy, Kapoksahli Pangdam IX/Udy, Para Asisten Kasdam IX/Udy, Para LO Kodam IX/Udy, Para Pa Sahli Kodam IX/Udy, Para Dan/Ka Balakdam IX/Udy, dan Para Pamen Kodam IX/Udy. (td/JP).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: