BeritaBulelengDaerahOlahraga
Trending

KONI Buleleng Tegaskan Hanya Bawa Atlet Siap Rebut Emas

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Komite Olahraga Nasional (KONI) Buleleng menegaskan hanya akan membawa atlet-atlet yang siap merebut emas.

Penegasan ini merupakan pesan bagi para atlet yang nantinya akan bergabung menjadi kontingen Buleleng dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV.

KONI Buleleng lakukan tes fisik
Tes fisik tahap pertama calon atlet kontingen Buleleng di Porprov Bali XV. Foto: Istimewa

Mulai hari Jumat, 18 Maret 2022 sampai dengan hari Minggu, 20 Maret 2022, KONI Buleleng melakukan tes fisik bagi calon atlet kontingen Buleleng.

Adapun tes fisik itu dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) Undiksha di Kampus Jinengdalem, Singaraja.

Baca Juga :  Gelar PKKMB, Undiksha Larang Perploncoan
Ketua KONI Buleleng berikan pernyataan
Ketua KONI Buleleng, Ketut Wiratmaja, S.H., saat memberikan keterangan pers. Foto: Istimewa

Tes fisik tahap pertama menuju Porprov Bali XV pada bulan November 2022 ini dibuka langsung Ketua KONI Buleleng, Ketut Wiratmaja, S.H.

Ketua KONI Buleleng kembali menegaskan bahwa pada Porprov Bali XV tahun ini, Buleleng berencana akan mengirim kontingen kecil namun dipastikan dapat merebut medali emas.

  Jarrak Travel

“Karena dari awal, saya bersama seluruh pengurus sudah berkomitmen bahwa kontingen Buleleng pada Porprov kali ini tidaklah terlalu besar,” ujar Ketut Wiratmaja, S.H., dalam sambutannya.

“Kita hanya akan mengirim atlet-atlet yang benar-benar siap berlaga, benar-benar siap meraih medali emas,” tandasnya lagi.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: KOMPAK, FORKOMPIMDA BULELENG NYEMPROT CORONA
KONI Buleleng adakan tes fisik
Tes fisik di GOR Undiksha untuk calon atlet kontingen Buleleng. Foto: Istimewa

Kembali Ketut Wiratmaja, S.H., memberikan kunci utama bagi para calon atlet agar dapat menjadi bagian dari kontingen Buleleng di Porprov Bali XV mendatang.

“Perlu saya tegaskan di sini, displin adalah harga mati bagi calon-calon atlet yang ingin berprestasi, yang ingin menjadi atlet Buleleng pada Porprov mendatang,” tegasnya. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: