Berita

Sungguh Terlalu.. ! Jebol Sejak Enam Bulan, Jalan Lintas Desa di Yehembang Kangin Tak Kunjung Diperbaiki

JEMBRANA, jarrakposbali.com I Jalan lintas desa yang menghubungkan Desa Yehembang Kangin menuju Desa Yehsumbul, pada satu titik jebol sejak lama.

 

Titik jebol setengah lebih badan jalan terletak di Banjar Tibusambi, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Disebutkan warga sekitar jebolnya sudah enam bulan lebih.

 

Jebolnya jalan tersebut akibat gorong-gorong dibawahnya amblas. Diduga karena sering dilintasi truk pengangkut hasil perkebunan, seperti kelapa.

 

  Jarrak Travel

Hingga kini belum ada penanganan dari pihak terkait. Sementara pihak desa setempat tidak bisa berbuat banyak, hanya menunggu penanganan dari pihak kabupaten.

 

Dengan jebolnya jalan tersebut, praktis tidak bisa dilewati kendaraan truk pengangkut hasil perkebunan. Hanya bisa dilewati oleh sepeda motor dan mobil kecil. Warga berharap segera mendapat penanganan dari pihak terkait.

“Ini jebolnya sudah enam bulan pak, tapi sampai sekarang belum ada penanganan. Saya pernah menanyakan ke desa katanya sudah dilaporkan ke kabupaten,” terang Ida Bagus Yadnya, salah seorang warga setempat, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga :  LIGA INGGRIS: TIM PROMOSI LEEDS TEBAR ANCAMAN NYATA BUAT TIM-TIM PREMIER LEAGUE

 

Dia berharap, jalan tersebut segera mendapat penanganan sehingga bisa dilewati oleh truk untuk memudahkan mengangkut hasil perkebunan.

 

“Untung sampai saat ini belum pernah ada kecelakaan di sini karena sudah kami pasangi tanda yang mudah dilihat pada malam hari,” imbuhnya.

 

Kondisi jalan tersebut yang sejak lama jebol dan belum mendapat penanganan juga sempat mengundang keprihatinan dari warga Jembrana lainnya.

Baca Juga :  Pucuk Pimpinan Korem 163/Wira Satya Resmi Bintang Satu

Bang Khaled asal Loloan Barat sampai memfosting di media sosial facebook (fb) dan meminta Kelian Banjar setempat datang menemuinya duna dibantu semen tanpa proposal maupun SPJ, jika memang bisa diperbaiki dgn jalan dicor semen.

 

Postingan tersebut tentu saja memantik komentar beragam dari netizen. Salah satu netizen berkomentar, perbaikan jalan tersebut baru akan dilakukan saat mencari dukungan suara atau saat pilkada.

 

Terkait hal tersebut, Perbekel Yehembang Kangin I Gede Suardika dikonfirmasi melalui WA mengatakan masih menunggu penanganan.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: