1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: PEDULI COVID-19, JARRAKPOS GROUP SUMBANG 50 KG BERAS

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Jarrakpos Group, salah satu media online terbesar nasional, memberi perhatian sangat besar terhadap pencegahan penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Jarrakpos Group di bawah bendera PT Jarrak Pos bukan saja menaruh perhatian kepada COVID-19 dari segi pemberitaan saja tetapi juga memberi perhatian dari segi sosial kemanusiaan.

Seperti yang dilakukan Jarrakpos Group Kontributor Bali Sabtu (18/4/2020), memberikan sumbangan beras kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Kabupaten Buleleng.

Jarrakpos Group Kontributor Bali yang membawahi Jarrakposbali.com, Jarrak-id, dan JBM.co.id memberikan sumbangan beras sebanyak 50 kilogram kepada masyarakat terdampak COVID-19 melalui Kapolsek Kota Singaraja, KompoI I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH, di Mapolsek Kota Singaraja di Jalan Surapati No 123 Singaraja.

Sumbangan dalam aksi bertajuk “JARRAKPOS GROUP KONTRIBUTOR BALI PEDULI COVID-19” diserahkan oleh Manajer Bisnis Jarrakpos Group Kontributor Bali Nyoman Sarjana, didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) Jarrakpos Group Kontributor Bali Francelino Xavier Ximenes Freitas dan Manajer Keuangan Gusti Kopang Witara dan diterima Kapolsek Kota Singaraja Kompol I Gutsi Ngurah Yudistira, SH, MH.

Baca Juga :  Solusi Problematika lelang Tanah

“Kami di media online Jarrakpos Group tidak hanya berkutat di pemberitaan tetapi kami juga mempunyai program peduli kemanusiaan di luar aktivitas redaksi atau pemberitaan. Aksi kemanusiaan kami ini bertajuk “JARRAKPOS GROUP KONTRIBUTOR BALI PEDULI COVID-19”. Bentuknya kami sumbang beras kepada masyarakat terdampak COVID-19 melalui Polsek Kota Singaraja,” jelas Francelino, Pemred Jarrakpos Group Kontributor Bali yang merupakan lulusan San Diego State University (SDSU), San Diego, California, America Serikat itu.

Manager Bisnis, Nyoman Sarjana, menambahkan Jarrakpos Group Kontributor Bali sangat concern terhadap wabah COVID-19 yang mematikan semua apsek kehidupan umat manusia sehingga terketuk untuk ikut bergotong-goyong dengan semua elemen bangsa untuk mencegah penyebaran virus asal Cina ini juga membantu masyarakat terdampak virus ini.

Baca Juga :  ASAH KECERDASAN POLITIK DENGAN STRATEGIC PLANNING EXERCISES

“Biar tidak seporadis, maka sumbangan Jarrakpos Group ini kami salurkan melalui Polsek Kota Singaraja. Kalau jangan sendiri-sendiri justru bantuan tidak akan terkoordinir dengan baik, makanya kami percayakan kepada Pak Kapolsek Kota Singaraja dan jajarannya. Sumbangan kami titipkan di Polsek Kota Singaraja, nanti Polsek Kota Singaraja yang melanjutkan pembagian kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena Pak Kapolsek dan jajarannya yang sudah memegang data, dan kami memberi sumbangan yang akan dijalankan oleh Polsek Kota Singaraja,” ungkap Sarjana.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH, menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh Jarrakpos Group Kontributor Bali. Ia berjanji akan memberikan sumbangan tersebut kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. “Terima kasih banyak atas sumbangannya, nanti kami akan salurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak COVID-19,” ucap Kapolsek Yudistira.

Penulis: Junior
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *