Berita

Patut Dicontoh, Club Panter Mania Ternyata Peduli Anak Yatim

BULELENG, jarrakposbali.com | Club Panter Mania, bukan hanya komonitas ajang pamer mobil bagi anggotanya. Namun club ini mengemban misi kemanusian yang patut dibanggakan.

Club yang anggotanya wajib memiliki mobil jenis Panter ini, saat ini sedang membangun gedung untuk menampung anak-anak yatim dari seluruh Indonesia.

Nantinya anak-anak yatim itu, bukan hanya ditampung, melainkan juga di sekolahkan hingga ke perguruan tinggi.
Tentunya yang membiayai anak-anak yatim tersebut adalah para anggota club Panter Mania yang jumlahnya ribuan tersebut.

Para anggota Panter Mania telah sepakat menjadi bapak asuh anak-anak yatim yang ditampung di yayasan milik Panter Mania. Anak-anak yatim yang diasuh club Panter Mania itu dari seluruh Indondonesia dengan tidak membedakan suku dan Agama.

Baca Juga :  TIM ROREN KEMENKUMHAM REVIEW USULAN PENINGKATAN KELAS KANIM KARAWANG

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Panter Mania Joko Hartono PM 99, akhir pekan lalu, di sela-sela perayaan HUT Panter Mania ke-13 di Danau Buyan, Buleleng.

Jarrak Travel

Dalam kesempatan tersebut, Joko Hartono yang didampingi oleh Penasehat Panter Mania Hari Hariyanto PM 19 juga mengatakan, kegiatan HUT Panter Mania juga dirangkai dengan pelantikan ketua-ketua wilayah Panter Mania.

“Perayaan HUT Panter Mania kali ini kami buat dengan konsep sederhana dengan tema pasar rakyat. Kami buat sederhana karena masih situasi pandemi, tentunya kami tetap terapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu Penasehat Panter Mania Hari Hariyanto juga menambahakan bahwa organisasi Panter Mania beranggotakan pencinta mobil Panter dari seluruh Indonesia dan telah memiliki AD/ART organisasi. Panter mania menurutnya mengemban misi kemanusiaan, peduli kepada anak yatim.

“Kami juga sering melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial ke masyarakat. Kedepannya kegiatan-kegiatan sosial ini terus kami lakukan,” tutupnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: