Berita

Astaga! Diduga Rem Blong Bus Pariwisata Tabrak Sejumlah Mobil dan Warga Saat Ngelungsur Banten

TABANAN, jarrakposbali.com ! Kecelakaan maut terjadi di jalur Denpasar-Singaraja, tepatnya di Banjar Pacung, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Sabtu (18/6/202) siang.

Bus pariwisata yang diduga mengalami rem blong menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor yang sedang melaju di jalurnya ataupun parkir dan akhirnya bus terjun ke jurang.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat hari Raya Kuningan, sekitar pukul 11.30 Wita.

Baca Juga :  NYEPI DI TENGAH SERANGAN CORONA: BUPATI PAS AJAK MASYARAKAT PERKUAT CATUR BRATA PENYEPIAN

Dari peristiwa tersebut, data awal doproleh, satu orang meninggal dunia. Diketahui bernama Ni Wayan Wandani (30), merupakan warga setempat.

Korban tewas ini informasinya ditabrak bus yang menggalami rem blong saat korban ngelungsur banten, usai persembahyangan kuningan.

Jarrak Travel

Selain menimbulkan korban jiwa kecelakaan juga menyebabkan sejumlah orang luka-luka.

Bus naas tersebut awalnya bergerak dari arah utara memuat sejumlah siswa. Setiba di TKP diduga mengalami rem blong sehingga menabrak mobil dan kendaraan lain di sekitar lokasi tersebut, serta menabrak warga Banjar Pacung yang sedang ngelunsur banten.

Kecelakaan tersebut menimbulkan kemacetan di jalur tersebut, pihak kepolisian dari Polres Tabanan dan Polsek Baturiti masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Bahkan informasinya Kapolres Tabanan AKBP Renepli Dian Candra turun langsung memimpin anggota ke TKP.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: