BeritaDaerahKarangasem

Sebelum Kejuaraan Dimulai, Ketua PBVSI Karangasem Monitor Lapangan Bola Voli Mijil United

AMLAPURA, jarrakposbali.com | Ketua PBVSI Karangasem I Wayan Suastika yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karangasem meninjau langsung lapangan bola voli Mijil United yang berlokasi di Banjar Dinas Mijil, Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen, Sabtu, (18/6/2022).

Hal tersebut dilakukan menjelang pembukaan kejuaraan bola voli Mijil United Cup I yang akan dilaksanakan mulai pada Kamis, 23 Juni 2022 mendatang. Tujuannya untuk mengecek kesiapan kepanitiaan serta standarisasi lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan bergengsi semi open yang diikuti sebanyak 34 club bola voli ternama yang sudah terdaftar dari 3 kabupaten di Bali yakni Karangasem, Klungkung dan Bangli ini menjadi harapan bagi Ketua PBVSI Karangasem untuk menyaring bibit-bibit pemain bola voli muda guna membangkitkan olahraga bola voli khususnya di Kabupaten Karangasem.

Baca Juga :  Pariwisata Bali Kembali Mengeliat, Seiring Pelonggaran Yan Diberikan Pemerintah

“Bukan hanya membuat pertandingan yang hebat tapi hasil dari kejuaraan ini kita harus dapat bibit atlet voli untuk Karangasem”, harap Wayan Suastika.

Disamping itu, tujuan ajang kejuaraan bola voli adalah untuk menjauhkan generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba yang dapat merusak masa depan generasi anak bangsa.

Kegiatan-kegiatan positif seperti ini perlu didukung untuk menumbuhkembangkan serta mengasah minat dan bakat anak muda khususnya pecinta olahraga bola voli dengan cara memberikan kesempatan dalam ajang kejuaraan baik dari tingkat desa, tingkat kabupaten, bahkan hingga tingkat provinsi dan nasional.

Baca Juga :  Viral ! WNA Pemanjat Pohon Keramat diperiksa Kanim Denpasar
Jarrak Travel

Sementara itu, kesiapan panitia dalam turnamen bola voli semi open Mijil United Cup I sudah hampir rampung, “untuk menyamakan persepsi terkait peraturan dalam berjalannya pertandingan bagi seluruh tim yang berpartisipasi akan diadakan technical meeting pada Minggu, 19 Juni 2022 besok”, jelas ketua panitia I Wayan Suardana. (Jabe)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: