Berita

Sebagai Rasa Syukur, Jagir’s Ghatering Family digelar, Dimeriahkan DJ Ternama

BANGLI, jarrakposbali.com| Gede Agus Weda atau yang akrab disapa Weda Jagir, bukan nama yang asing lagi jika di dengar oleh masyarakat luas.

Dia adalah seorang pengusaha muda yang sukses seksligus owner Jagir Printing Advertising. Sebuah usaha yang bergerak di jasa reklame dan baliho yang sangat terkenal di Bali.

Sebagai tanda syukur atas kesuksesan usahanya, Weda Jagir mengadakan Gathering Family, sekaligus merayakan ulang tahunnya di Black Lava Camp, Kintamani, Bangli. Pada hari Minggu 17 Juli 2022

Baca Juga :  Bupati Tabanan Harapkan Festival Bonsai Sebagai Ajang Pelestarian Lingkungan

Kegiatan tersebut tampak sangat meriah dan penuh kekeluargaan karena dihadiri oleh Made Ray Sukarya selaku Ketua BPW LSM Jarrak Provinsi Bali, Kaur Binplin Kompol I Ketut Adnyana TJ, S.Sos., S.H., M.H., Kapolsek Kintamani Kompol Benyamin nikijuluw, S. H.,M.H., Nampak pula hadir keluarga besar Weda Jagir, dan kerabat terdekatnya.

Acara tersebut semakin meriah dengan penampilan DJ yang lihai dalam memainkan lagu. Semua undangan yang hadir ibuat ikut berjingkrak dengan dentuman misik yang dimainkan DJ.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Tabanan Ingatkan Ibu Hamil Untuk Selalu Menjaga Kehamilannya
  Jarrak Travel

Puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng nasi kuning pada sore hari. (Parwati)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: