BeritaDaerahDenpasar

Semarak HDKD 2022, Doa Kumham Untuk Indonesia Dan Seminar Nasional

DENPASAR, jarrakposbali.com | Kepala kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito, beserta jajaran turut mengikuti rangkaian acara HDKT ke-77 secara virtual yaitu doa Kumham untuk Indonesia yang dirangkai dengan kegiatan seminar Nasional dengan Tema “Indeks Layanan Manakar Kinerja Kementerian Hukum dan Ham “

Kegiatan diawali oleh laporan Kepala Balitbang  Hukum dan HAM  Sri Pungguh Budi Utami, yang kemudian dilanjutkan dengan Doa Kumham Untuk Indonesia, dipimipin oleh pemuka agama dari 5 agama yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Aksi Heroik Sertu Suprapto, Dapat Apresiasi Panglima

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Mentri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, yang sekaligus membuka acara seminar Nasional HDKD 2022.

Dalam sambutannya, Menkumham menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemuka agama yang telah hadir untuk memandu Doa  demi keselamatan Bangsa Indonesia.

  Jarrak Travel

“Hal ini menunjukkan indahnya perbedaan, ” ujar Yasonna.

Wujud syukur juga setelah 2 tahun pandemi covid -19 melanda.

“Kita masih diberi kekuatan untuk menghadapi segala situasi, ” imbuhnya.

Menkumham menyampaikan bahwa HDKD merupakan momentum untuk merefleksikan progres pelaksanaan kebijakan. Tahun ini merupakan kebangkitan bagi bangsa Indonesia yang untuk pertama kalinya memegang Presidensi G20.

Baca Juga :  Walikota Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan dan Mecaru PAUD, TK dan SMP Kesuma Sari, Banjar Pegok

“Tema G20 menggambarkan solidaritas seluruh anggota G20, ” tambahnya.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan seminar Nasional Hari Kemenkumham dengan topik “Indeks Layanan : Manakar Akselerasi Kementerian Hukum dan HAM”. (Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: