BeritaKlungkung

GD Tour Bali Jajal Atraksi Kayaking di Melangit Bali Adventure

KLUNGKUNG, jarrakposbali.com | Serangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, GD Tour Bali mencoba atraksi Kayaking di Melangit Bali Adventure, Rabu (17/8/2022).

Kali ini GD Tour Bali, membawa rombongan dari salah satu groupnya dari  Bhumimi Kebaya, spesialis pakaian adat pria dan wanita yang terletak di Jl.Tukad Batanghari no 8 Panjer, Denpasar,Bali.

Menurut Managing Direktur GD Tour Bali Dewa Wisnu Arimbawa, menyampaikan bahwa sebuah komitmen itu sangat diperlukan dalam dunia hospitality produk , dimana dalam persaingan untuk saat ini pihaknya tidak pernah menurunkan harga.

“Kalau mau cari yang murah silakan ketempat yang murah -murah saja ,”ujarnya.

  Jarrak Travel

Ditambahkannya juga bahwa pihaknya tidak mau menjual jasa dengan cara asal -asalan, pihaknya selalu untuk berupaya dalam  menjaga kualitas itu sendiri sehingga orang akan tetap memilih kita walaupun kita lebih mahal dari tempat yang lainya.

“Kami tidak mau menjual Bali murah, karena kita mempunyai potensi yang sangat luar biasa,”tegasnya.

Baca Juga :  Dihapus! Vandalisme Kelulusan Viral di Danau Tamblingan

Sementara itu pemilik dari Bhumimi Kebaya Ni Putu Mirah Krsnayanthi, dalam wawancaranya menyampaikan bahwa diulang tahun Bhumimi Kebaya yang ke 10 Tahun ini, dibuat berbarengan dengan HUT Republik Indonesia yang ke 77 Tahun.

“Kami lakukan berbarengan HUT RI, agar senantiasa bisa untuk selalu memotivasi seperti pahlawan kita dulu yang pantang menyerah membela dalam bangsa ini,”ujarnya.

Ditambahkanya juga bahwa Bhumimi Kebaya saat ini sudah memiliki outlet
Yang ada di Bhumimi Kebaya, Bhumimi Tarakan dan Galeri Endek Bhumimi.

Dimana untuk saat ini Bhumimi sudah mempekerjakan 16 Karyawan di semua outletnya, tidak ada marketing kusus yang digunakan hanya memanfaatkan flatform digital yang ada.

Baca Juga :  Ujar Kakanwil Kemenkumham Bali, Terkait Vidio Pengeroyokan WNA Yang Viral Di Sosmed

“Kami bergerak dari UMKM karena produk kami untuk kelas menengah tetapi kami selalu mengikuti trendi saat ini,”imbuhnya.

Trendi menjadi indikator dalam mengait pasar, sehingga Bhumimi selalu mendapatkan tempat dimata pelangganya, dalam setiap 3 bulan  Bhumimi selalu update akan mode dan trendi.

“Trendi akan menjadi kunci kita untuk selalu mendapatkan hati dimata pelangan,”ucapnya.

Oleh karena itu keterlibatan anak-anak milinial akan menjadi mutualisme dalam mengetahui setiap trendi dan mode yang ada. Sehingga  komitmen, kejujuran dan kerja keras menjadi landasanya dalam menjalankan usaha di era globalisasi yang sarat akan persaingan yang ketat. (Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: