GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Aparat pemerintah di Kabupaten Buleleng, Bali, terus melakukan Razia terhadap warga yang masih membandel tidak memapai masker.

Tim Gabungan (Timgab) TNI, Polri dan SatpolPP di Kecamatan Gerokgak menggelar razia warga yang tidak memakai masker, Jumat (18/9/2020) pagi sekitar pukul 09.00 wita.

Aksi razia itu dipimpin langsung Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, Camat Gerokgak dan Danramil Gerokgak. Razia masker dilaksanakan di depan Kantor Camat Gerokgak “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujar Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH.

Baca Juga :  DIPERIKSA POLRES BULELENG, SOMVIR MEMBISU DITANYA WARTAWAN, LANGSUNG NGACIR

Kata Widana, sasaran kegiatan ini adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar masyarakat lebih sadar lagi tentang kegunaan menggunakan masker saat pandemic corona

Dalam razia masker tersebut Fokompimcam. Gerokgak juga membagikan masker kepada warga yang maskernya sdh tidak layak pakai, kotor dan lusuh.

Dia menjelaskan bahwa secara keseluruhan aksi razia warga yang tidak menggunakan masker tersebut berjalan aman dan lancar, tidak ada yg kena tindak terkait penggunaan masker. “Ini artinya warga masyarakat telah meningkat kesadarannya tentang protokol kesehatan. Semoga COVID-19 segera berakhir,” papar Kompil Widana.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: TAK LAPOR DIRI, PEKERJA MIGRAN DI TUKADMUNGGA “DIGEREBEK” PERBEKEL

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here