1
Jum. Sep 18th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KEBAKARAN DAHSYAT LUDESKAN DUA MOBIL DAN WARUNG

1 min read

Ilustrasi

Ilustrasi

MANGUPURA-JARRAKPOSBALI.COM – Kebakaran dahsyat menimpa warung yang menjual gas elpiji dan kebutuhan harian lainnya di Banjar Mambul, Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Di samping meludeskan warung beserta isinya, sebuah mobil kijang dan sebuah mobil pick-up tak luput dari amukan si jago merah yang makin garang melalap barang-barang di sekitarnya.

Warung tersebut milik pasangan suami-istri I Wayan Gandi, 50, dan I Made Gandu, 40. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 230.300.000 lebih.

Baca Juga :  INFO PERBATASAN RI-TIMOR LESTE: SATGAS YONIF 132/BS AJAK WARGA BERSIHKAN SUNGAI NOEL BESI

Begitu mendapat informasi, Camat Abiansemal, Ida Bagus Mas Arimbawa,S Sos, langsung meluncur ke tempat kejadian,didampingi Kasi Tamtib.Begitu juga dalam hitungan menit tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan yang dibantu oleh BPBD, kepolisian, Danramil, I Nyoman Dirgayusa(anggota dewan), serta masyarakat sekitar dengan sigap melakukan pengamanan dan pemadaman sehingga api tidak sampai jenjalar ke tempat lain.

Baca Juga :  Kadek Devie Pensiun Main Sinetron FTV ?

Informasi yang dikumpulkan Jarrakposbali.com menyebutkan bahwa kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 07.00 tadi pagi wita diperkirakan berawal dari jilatan api dari tungku masak berbahan bakar batubara menyambar jerigen bensin di dekatnya sehingga kobaran api secepat merembet ke barang-barang di sekitarnya.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian tanpa ada korban luka bakar ataupun korban jiwa.

Penulis: Jering Buleleng
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *