1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KEJUARAAN FUTSAL MPS CUP 2020: QUEEN JUARA, ROY TOP SCORER

1 min read

Foto Ist: Roy, topscorer (kiri) dan manajer tim Poleng FC, Nyoman Sarjana, SE

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Kejuaraan Futsal MPS Cup 2020 melahir juara baru. Queen berhasil menahtbis diri sebagai juara setelah di gradnfinal mengalahkan tim unggulan Star FC. Sementara Today 24 berhasil merebut juara III.

Sementara tim unggulan lainnya Poleng FC hanya sampai di semifinal. Sebab anak asuhan manajer Nyoman Sarjana itu harus menyerah kepada Star FC yang akhir menjadi Juara II.

Pun demikian Poleng FC tidak bersedih karena pemain andalan mereka bernama Roy mencatat prestasi individu sebagai top scorer denan 10 gol sepanjang kejuaraan tersebut.

Baca Juga :  SERU SEKALI! LATIHAN BERSAMA GRASSTRACK DI JEMBRANA

“Saya bangga bahwa anak- anak asuhan saya bisa masuk semifinal sangat luar biasa. Karena bisa ketemu dengan pemain-pemain Porprov dan pemain Pra PON ,” papar Sarjana.

Sarjana yang juga politisi Demokrat Buleleng itu mengaku kejuaraan kali ini sebagai ajang bagi anak-anak asuhan untuk menambah pengalaman. “Kami bangga dan anak-anak bisa menambagkan pengalaman karena selain pemain-pemain top yang tampil di kejuaraan ini, juga wasit-wasit yang luar biasa sudah berpengalaman kemancanegara yang pimpin pertandingan-pertandingan, ini menambhakn pengalaman anak-anak,” ucap Sarjana.

Baca Juga :  COMMUNITY SHIELD: ARSENAL JUARA

“Kami dari manager Poleng FC sangat berterimakasih kepada panitia dan semua wasit yang memimpin terutama ketua wasit bapak Agung Dalam,” pungkas Sarjana.

Penulis: Junior
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *