1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA CHAMPIONS: BRACE ERLING BUAT GOL NEYMAR TAK BERGUNA

2 min read

DORTMUND-JARRAKPOSBALI.COM – Hari Rabu (19/2/2020) dinihari benar-benar menjadi hari keberuntungan bagi tim tuan rumah (host) pertandingan first leg Liga Champions 2019-2020 ini.

Betapa tidak? Dua tim yang bertindak sebagai host sama-sama Berjaya alias memenangkan pertandingan atas lawan-lawnanya. Sepertii Atletico Madrid yang mengalahkan Liverpool 1-0. Demikian pula tuan rumah Borussia Dortmund yang menjamu Paris Saint Germain (PSG).

Anak-anak Dortmun melibas PSG dengan skor 2-1 di Stadion Signal Idunia Park, Dortmund. Kendati mega binang PSG Neymar mampu mencetak gol di menit 75 namun gol bintang timnas Brazil itu tidak mampu menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Baca Juga :  INFO PERBATASAN RI-TIMOR LESTE: TERSERET ARUS SUNGAI, YOHANIS FALO DISELAMATKAN PRAJURIT YONIF 132/BS

Sementara pemain Dortmund, Erling Haaland, membuat brace bagi timnyadua gol kemenangan Borussia Dortmund dicetak (69′, 77′). Akibat brace atau dua gol Erling ini membuat gol mega bintang PSG menjadi tidak berguna karena timnya tetap kalah.

Dikutip dari situs resmi Liga Champions @ligachampions 2020, kedua tim terlibat dalam pertarungan sengit. Namun belum mampu mencetak gol di 45 menit pertama.

Di babak kedua, baik tim tuan rumah maupun tim tamu membuka pertandingan dengan permainan terbuka. Alhasil Erling Haaland membawa Borussia Dortmund unggul atas tim tamu pada menit ke-69.

Baca Juga :  DPRD BALI ARIES SUJATI GELONTORKAN 700 PAKET SEMBAKO DI KECAMATAN GEROKGAK

Gol Erlung ini merupakan kejelihan pemain yang bersangkuta karena mampu memanfaatkan bola liar di depan gawang Keylor Navas.

Setelah gol itu, Neymar pun mereaksi dengan golnya pada menit 75 sehingga kedudukan menjadi 1-1. Gol itu tercetak setelah Neymar menerima umpan silang dari Kylian Mbappe.

Sayang, gol Neymar menjadi tidak berguna setelah Erling kembali mencetak gol pada menit 77 atau dua menit setelah gol Neymar. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 2-1 untuk Dortmund.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *