1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA CHAMPIONS: SAUL PERMALUKAN LIVERPOOL DI ESTADIO WANDA

1 min read

MADRID-JARRAKPOSBALI.COM – Ambisi pasukan Liverpool untuk mencuri angka di kandangan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dinihari buyar.

Liverpool harus keluar dari Estadio Wanda Metropolitano dengan kepala tertunduk lesu, karena dikalahkan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Adalah pemain lincah Saul Miguez yang mempermalukan Liverpool denan gol cepatnya di menit 4 babak pertama.

Kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Dikutip dari situs resmi Liga Champios, pasukan Diego Simeone benar-benar memanfaatkan status host di leg pertama ini. Atletico tampil ngotot dan menyerang. Pertandingan baru berjalan 4 menit, Saul Niguez sudah merobek gawnag Liverpool yang dikawal Alisson becker.

Baca Juga :  KASUS PENGANIAYAAN PMII DI PAMEKASAN: PMII BALI-NUSRA KECAM TINDAKAN PREMANISME POLISI

Gol Atletico ini merupakan hasil kejelian Saul yang mampu membaca situasi dan berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico buah dari sepak pojok. Melihat Fabinho lengah, Saul langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanan dan meobrek jala gawang Liverpool yang dikawal kiper Alisson Becker.

Unggul 1-0 atas Liverpool membuat para penggawa Atletico kian percaya diri dan membombardir pertahanan tim asal Inggeris itu.

Baca Juga :  FA CUP 2020: CHELSEA TANTANG ARSENAL DI GRANGFINAL

Bagaimana dengan Liverpool? Sebagai tim unggulan Liverpool bukan tanpa perlawanan dan tanpa peluang. Dua pemain bindangLiverpool Mohamed Salah dan Roberto Firmino beberapa kali mengancam gawang Atletico.

Kedudukan 1-0 untuk Atletico bertahan hingga pertandingan berakhir. Kendati Atletico menang namun posisinya belum aman karena kedua tim masih harus melakoni pertandingan leg kedua di kandang Liverpool.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *