1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

POLISI AJAK PECALANG BERSAMA-SAMA JAGA KAMTIBMAS DI PANTAI PANDAWA

1 min read

KUTA SELATAN-JARRAKPOSBALI.COM – Kapospol Kutuh, Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Aiptu I Ketut Wira melaksanakan sambang ke Pantai Pandawa yang berlokasi di daerah binaan guna sampaikan pesan kamtibmas.

Dilansir dari Polresta Denpasar’s blog, Ketut Wira ternyata cukup kreatif dan komunikatif. Anggota Pospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Ketut Wira yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, saat melakukan patroli ke kawasan wisata internasional itu selain memautau situasi kamtibmas, ia berdialog dengan Pecalang di Areal Pantai Pandawa Desa Kutuh Kuta Selatan Badung, Selasa(18/2/20) jam 10.50 wita.

Baca Juga :  LINDUNGI KARYAWAN, GUBERNUR BALI TERBITKAN SE PERLINDUNGAN KARYAWAN

I Ketut Wira sambang dan dialogis dengan pecalang sambil sampaikan pesan kamtibmas serta kerja sama untuk jaga keamanan serta keselamatan diri sendiri. “Mari kita bersama-sama menjaga kambtimas di Pantai Pandawa ini,” ajaknya.

Ia meminta pecalang di Pantai Pandawa, “Agar selalu lakukan pengawasan dan membantu jaga keamanan dengan selalu melakukan pembinaan kepada pecalang terkait dengan keamanan Lingkungan.”

Baca Juga :  POLEMIK PEMBANGUNAN TEMPAT MEDITASI DI GESING: DIMEDIASI WALUBI, HAPPY ENDING

Hal Senada juga disampaikan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Ia mengatakan, kedekatan bhabin kepada perusahaan atau akomodasi pariwisata yang ada di wilayah binaannya sangat penting perannya demi menjaga stabilitas kamtibmas di Polsek Kuta Selatan.

“Sambang terhadap pecalang sangat penting memaksimalkan peran dari personil Pospol sehingga rasa nyaman dan aman tercipta di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolsek Kutsel Agustinus.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *