BeritaBulelengDaerahKesehatan
Trending

No Persen BOR Buleleng, Masyarakat Diminta Waspada

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Bed Occupancy Rate (BOR) pasien isolasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng kini berada di angka nol persen.

Capaian BOR ini tercatat pada hari Senin, 18 April 2022, seiring dengan melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng yang mencapai titik terendah.

Hal ini disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan.

Baca Juga :  NYERAH, PANITIA NGABEN MASSAL SUDAJI MINTA MAAF VIA VIDEO

Melalui rilis persnya, Ketut Suwarmawan mengatakan hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Buleleng.

Karena dengan hal ini masyarakat Buleleng bisa ikut ambil ancang-ancang dalam menyambut pemulihan pariwisata internasional dengan baik.

Namun, pria yang akrab disapa Ketsu itu kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap taat prokes dan selalu menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga :  Disperkimta Buleleng Siapkan Rp9 Miliar untuk BRS
Jarrak Travel

“Tentu kita tidak mau kan momentum bangkitnya pariwisata kita kembali terganggu oleh lonjakan Covid-19? Maka dari itu mari kita selalu tingkatkan disiplin dan kewaspadaan,” jelasnya.

Sementara terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng per 18 April 2022, disebutkan terdapat dua orang sembuh dan lima orang dalam perawatan. (fJr/can/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: