1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: GTPP COVID-19 BALI GELAR EDUKASI PENCEGAHAN CORONA DI PASAR SUKAWATI

1 min read

SUKAWATI-JARRAKPOSBALI.COM – Berbagai upaya dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Provinsi Bali untuk membeaskan Bali dari cengkraman wabah virus corona (COVID-19).

Sebagai contoh, Selasa (19/5/2020) pagi GTPP COVID-19 Bali bersama Relawan Satgas COVID-19 Provinsi Bali melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebarluasan COVID-19 di Kabupaten Gianyar.

Kali ini aksi GTPP COVID-19 Bali dan Relawan Satgas COVID-19 dipusatkan di areal Pasar Sukawati, Gianyar, dimulai pukul 06.30 sampai selesai.

Baca Juga :  NEW NORMAL: TRANSMISI LOKAL BUAT BULELENG BELUM NYAMAN

Seperti dilaporkan Humas Pemprov Bali, edukasi ini menyasar fasilitas publik dan kawasan-kawasan vital di seluruh Bali. Kali ini Gustu PP COVID-19 dan relawan Provinsi Bali yang bersinergi dengan Gustu PP COVID-19 Kabupaten Gianyar bersama Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Gianyar dan Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) menyasar masyarakat yang beraktivitas di Pasar Umum Sukawati.

Baca Juga :  POLSEK BUSUNGBIU BUBARKAN AKSI TRACK-TRACKAN DI KEMUNING

Maish menurut Humas Pemprov Bali bahwa masih ditemukan kurangnya kesadaran masyarakat dalam mencuci tangan dan masih ada yang menggunakan masker yang sudah kucel.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *