20 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA ITALIA: AC MILAN BANTAI BOLOGNA 5-1

2 min read

MILAN-JARRAKPOSBALI.COM – AC Milan tampil kian ganas di sisa pertandingan kompetisi Liga Serie A Italia. Laga pekan ke-34 saat menjamu Bologna Minggu (19/7/2020) di Stadio Giuseppe Meaza dinihari tadi, AC Milan membantai tim tamu Bologna dengan skor telak 5-1.

Dilansir Gilabola.com bahwa salah satu gol tersebut tercipta karena blunder Skorupski.

Gol kemenangan i Rossoneri dicetak oleh Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Calabria sementara satu gol balasan Rossoblu dicetak oleh pemain asal Jepang, Takehiro Tomiyasu.

Tim tuan rumah mendominasi pertandingan ini. Mereka tidak memberi kesempatan bernafas bagi pemain Bologna untuk membangun serangan semenjak babak pertama dimulai.

Dan tak butuh waktu lama bagi Milan untuk unggul, di menit ke-10 Alexis Saelemaekers berhasil mencetak gol pertama dalam laga ini. Ante Rebic bergerak cepat di sayap kiri, ia bertahan dan menunggu rekan setimnya yang tengah berada di bawah penjagaan Danilo. Hernandez datang membantu dan segera mengirimkan umpan silang rendah ke dalam kotak penalti. Zlatan Ibrahimovic mengecoh lawan dengan tidak menyentuh bola dan Saelemaekers tiba di waktu yang tepat untuk menceploskan bola ke dalam gawang! 1-0 Milan memimpin!

Baca Juga :  POLITIK: POLITISI GERINDRA WAYAN SUDIARA HIJRAH KE NASDEM

Di pertengahan babak pertama menit ke-24, kiper Bologna Lukasz Skorupski yang sempat menggagalkan tembakan Calhanoglu, kali ini justru melakukan blunder fatal dengan backpassnya yang langsung disambar oleh Calhanoglu, sang kiper hanya bisa ternganga menyadari kesalahannya! 2-0 Milan menjauh!

Sebelum babak pertama usai, pemain asal Jepang Takehiro Tomiyasu berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma! Pemain bertahan Bologna ini maju ke lini tengah dan ia tidak terjaga saat melewati Romagnoli dan melepaskan tembakan jarak jauh melewati Donnarumma! Gol indah yang tak sempat diantisipasi oleh pemain Milan! Skor 2-1 menutup babak pertama!
Di babak kedua tekanan pemain AC Milan berlanjut! Hujan gol pun kembalii terjadi. Bennacernte dan Rebic menambahak keunggulan tuan rumah menjadi 4-1.

Baca Juga :  NEW NORMAL: OPD DIMINTA JUGA BERI PERHATIAN PADA PROGRAM PRIORITAS

Pesta gol AC Milan dilengkapi Calabria di masa injury time, setelah tendangannya yang diarahkan ke tiang jauh, gagal dijangkau oleh sang kipper Bologna, dan gol. Skor 5-1 untuk Rossoneri!

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *