1 WAGUB BALI "GOWES BARENG" BERSAMA BI BALI - Jarrak Pos Bali
29 Oktober 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

WAGUB BALI “GOWES BARENG” BERSAMA BI BALI

1 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Kendati hati Minggu, namun kegiatan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang akrab disapa Cok Ace tetap full.

Sebagai bukti, Minggu (19/7/2020) pagi Wagub Cok Ace mengikuti acara ‘Gowes Bareng’ bersama Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar.

Dalam arahan singkatnya sebelum kegiatan ‘Gowes Bareng’, seperti dilansir Humas Pemprov Bali, Wagub Cok Ace menyatakan di tengah pandemi COVID-19 ini menjaga daya tahan tubuh dan imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari COVID-19. “Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh,” tandasnya.

Baca Juga :  KORAMIL 1609-07/BUSUNGBIU BERBURU SAMPAH PLASTIK DI TUKAD SABA

Wagub Cok Ace juga mengingatkanpara pseserta kegiatan itu bahwa kendati melakukan hoby bersepeda tetapi tetap memathui protocol Kesehatan. “Meskipun kita melakukan kegiatan hobby yang menggembirakan seperti bersepeda, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 disamping tata tertib di jalan raya. Dengan demikian kita dapat bersepeda dengan aman dan selamat,” imbaunya.

Baca Juga :  PREMIER LEAGUE: PEMAIN PENGGANTI LACAZETTE ANTAR ARSENAL KALAHKAN WEST HAM

Kegiatan ‘Gowes Bareng’ pada pagi hari ini menempuh rute dari Pangkalan TNI AL menuju Jalan By Pass Ngurah Rai dan finish di Bali Collection Nusa Dua . “Gowes Bareng” diikuti oleh Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali , Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *