Berita

Alunan Nada Untuk Cinta, Bukti Nyata Peduli Anak Yatim

TABANAN, jarrakposbali.com | Melalui konser amal bertajuk alunan nada untuk cinta, komonitas Bares Gede bekerja sama dengan Bumdes dan sejumlah artis Bali menunjukan kepeduliannya terhadap anak yatin di Tabanan dan Jembrana.

Bantuan berbentuk tabungan yang diberikan kepada 22 anak yatim ini di kumpulkan dari hasil penjualan tiket konser amal di Lapangan Camat Kerambitan, Desa Sembung Gede, Tabanan, Minggu (17/7/2022) malam.

Uang yang berhasil di kumpulkan dan di serahkan langsung saat acara itu sekitar dua puluh tiga juta rupiah lebih. Setiap anak yatim mendapat Rp 1.085.000,- yang di berikan dalam bentuk tabungan.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Tupeng Tugek Carangsari Akan Dipentaskan di Art Centre

Adapun artis yang ikut berpartisipasi diantaranya, Wiracapiyot yang juga kordinator acara, Keroncong Jancuk, Dek Ulik, Rai Peni, Widi Widiana, Jegeg Bulan, Ayu Saraswati, 3G Angel, Susutante, sengap.

Ketua Kelompok Baris Gede, I Gusti Putu Winawan menerangkan, dari mulai perencanaan sampai acara ini berlangsung, baik artis, lighting, panggung, dan pihak” yang terkait lainnya, semua memberikan suport secara kemanuasiaan.

  Jarrak Travel

“Semua yang mendukung acara ini tidak berbayar, sehingga semua hasil penjualan tiket bisa di sumbangkan secara maksimal”, ucapnya.

Pihaknya berharap, melalui konser amal ini, anak – anak yang kurang beruntung tersebut memiliki kesempatan untuk mendapat pendidikan yang lebih baik. Karena mereka sangat beresiko tinggi tidak mendapat pendidikan yang layak.

“Saya sangat berterima kasih. Ini sangat berarti bagi kami untuk biaya sekolah anak kami agar lebih baik”, ungkap I wayan Juli Yastawa, salah seorang orang tua anak yatim asal Dukuh, Kerambitan.

Untuk selanjutnya, para orang tua asuh yang terdiri dari para artis dan para simpatisan acara tersebut akan selalu menyisihkan uang pendapatannya untuk di masukan ke tabungan masing – masing anak asuhnya. (ang)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: