1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PESTA MIRAS, MABUK, SUDANA TUSUK PENGENDARA SEPEDA MOTOR

1 min read

BUSUNGBIU-JARRAKPOSBALI.COM – Bermaksud merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 namun justru membuat criminal. Itulah yang dialami Made Sudana, 42, warga Banjar Dinas Pelapuan, Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali.

Sudana terlibat dalam aksi kriminal karena sudah terpengaruh oleh alcohol. Sebaba hari itu Sudana bersama sejumlah orang sedang menggelar pesta miras di Balai Banjar Satria, Desa Pelapuan.

Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, menceritakan bahwa Senin tanggal 17 Agustus 2020 sekitar pukul 17.30 wita, pelaku Sudana bersama teman-temannya sedang berkumpul di blai banjar, kemudian korban Doa Krisnawan, 37, berboncengan dengan rekannya bernama Ketut Sukralila, melewati depan balai banjar tersebut.

Baca Juga :  OBITUARY: MANTAN KSAD PRAMONO EDHIE WIBOWO WAFAT

“Salah satu dari orang yang berkumpul di balai banjar Dinas Pelapuan tersebut menyetop sepeda motor yang dikendarai korban. Selanjutnya korban melihat pelaku Kadek Sudana langsung memukul Ketut Sukralila yang posisinya masih berboncengan dengan korban,” cerita Sumarjaya.

Apa reaksi korban? “Melihat hal tersebut korban menanyakan kenapa pelaku memukul temannya Ketut Sukralila akan tetapi pelaku Kadek Sudana langsung menusuk korban dengan menggunakan sebuah gunting dan mengenai dada sebelah kanan,” kisah Sumarjaya lagi.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GTPP COVID-19 BULELENG SIAP TINDAK PEDAGANG LANGGAR JOP

Selanjutnya, Polsek Busungbiu pun langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku Sudana bersama barang bukti berupa gunting kecil warna hitam.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *