BeritaDaerah

Respon Cepat Keluhan Warga, Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta Turun Langsung Cek Permasalahan Air PDAM di Bakas

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta turun langsung untuk mengecek permasalahan air di Desa Bakas Khususnya di wilayah Dusun Kawan, Kamis (18/11/2021).

Wabup Kasta didampingi oleh kepala Desa Bakas, I Wayan Murdana beserta KBD dan Sekretaris Desa beserta petugas dari PDAM Banjarangkan, meninjau langsung permasalahan Air PDAM yang diadukan oleh masyarakat Dusun, Kawan Bakas, dalam tinjauan-nya langsung kelapangan Wabup Kasta, mengecek langsung ke rumah warga yang mengalami permasalahan Air.

“Air PDAM ini tersendat karena adanya lumut di saluran pipa Air, ” ujarnya.

Ditambahkannya juga apabila PDAM ada melakukan perbaikan saluran supaya menyampaikan laporan kepada masyarakat sebagai informasi awal, agar tidak adanya kesalahan pahaman Masyarakat apabila ada terkendala masalah air.

“Sebelum melakukan perbaikan saluran pipa air PDAM seharusnya memberkan informasi lewat sosmed atau informasi secara langsung kepada Masyarakat, ” imbuhnya.

Kemudian Wabup Kasta juga menegaskan bahwa Pemerintah sebagai pelayan Masyarakat, seyogyanya pengecekan secara langsung merupakan salah satu peran penting dalam memastikan sebuah aduan Masyarakat sudah benar – benar terlanyani dengan baik, agar tidak laporan terkesan Asal Bapak Senang ( ABS).

“Sekarang saya sudah meninjau dan
melihat langsung dan Air sudah mengalir walaupun belum lancar, setidaknya air sudah mengalir tinggal dibersihkan saluran pipa airnya saja, ” pungkasnya. (td/JP).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button