28 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

COVID-19: KAPOLSEK BUSUNGBIU LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SEPANG

1 min read

BUSUNGBIU-JARRAKPOSBALI.COM – Salah satu desa yang warganya pernah terkonfirmasi COVID-19 didatangi Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, SH, MH, dengan membawa sarana penyemprotan disinfektan.

Desa itu bernama Desa Sepang. Desa Sepang yang didatangi Kapolsek bersama jajarannya yang terseprint dalam Operasi Ama Nusa II melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (19/9/2020), di pemukiman warga Sepang.

Baca Juga :  MOU PENGAWASAN ASIMILASI: KADIV PEMASYARAKATAN KEMENKUMHAM DAN KALAPAS SUKAMISKIN AJAK WAKAPOLDA JABAR KOORDINASI

Saat penyemprotan dilaksanakan Satgas Gotong Royong dan pecalang juga dilibatkan dengan maksud bersama sama untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Tujuan dilakukan penyemprotan untuk mencegah mewabahnya COVID-19,” jelas Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, SH, MH.

Pada kesempatan itu Kapolsek Budiarta menghimbau dan mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama melakukan Tindakan pencegahan terhadpa penyebaran COVID-19. “Mari kita cegah mewabahnya COVID-19 dengan mentaati serta melaksanakan 3M, mencuci tangan saat air mengalir dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak saat berkerumum dan selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” ucap Kapolsek Budiarta.

Baca Juga :  BAGI-BAGI SEMBAKO KEPADA KELOMPOK NELAYAN, NY PUTRI KOSTER MINTA DISIPLIN PROKES

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *