1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KAPOLSEK YUDISTIRA: “PERAYAAN GALUNGAN DI KOTA SINGARAJA AMAN”

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Perayaan Hari Raya Galungan di Kota Singaraja, Buleleng, Bali, Rabu (19/2/2020), berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, mengakui bahwa berkat kerja keras jajaran Polsek Kota Singaraja sehingga umat Hindu di wilayah hukum Polsek Kota Singaraja bisa melaksanakan persembahyangan Hari Raya Galungan dengan lancar dan aman.

“Perayaan Galungan di wilayah hukum Polsek Kota Singaraja aman dan lancar. Walaupun hujan tetapi tidak membuat warga sembahyang merayakan Hari Raya Galungan,” papar Kapolsek Yudistira, Kamis (20/2/2020) siang.

Baca Juga :  ILEGAL LOGING SANGGALANGIT: POLRES BULELENG DAN LSM GENUS BEDA PANDANGAN

Kata dia, jajaran Polsek Kota Singaraja diturunkan langsung ke tempat-tempat dilaksanakan persembahyangan. Seperti patrol keliling dan menempatkan personil di areal Pura untuk melancarkan arus lalulintas dan pengamanan. Seperti Pura Desa Banyuning.

Selain itu dilakukan pengamanan di Pura Segara Penimbangan di Pantai Penimbangan yang dipadati umat melakukan persermbahyangan rangkaian Hari Raya Galungan. “Kita terjunkan anggota ke sana, dan situasi seputaran Pura Penimbangan dalam keadaan aman,” pungkas Kapolsek Yudistira yang baru tujuh bulan bertugas di Bumi Panji Sakti itu.

Baca Juga :  DILARANG MINUM OLEH ISTRI,SEORANG WARGA DESA DARMASABA NYARIS BUNUH DIRI

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *