1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA CHAMPIONS: TOTTENHAM HOTSPURS KEOK DI KANDANG

2 min read

LONDON– Memalukan penampilan wakil Inggris babak 16 Liga Champions dari London, Tottenham Hotspurs. Klub yang dilatih coach ternama Jose Mourinho itu dipermalukan tim tamu yang merupkan wakil Bundesliga, RB Leipzig, di kandangnya Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (20/2/2020) dinihari.

Anak asuhan pelatih dengan julukan “Spesial One” itu keok di hadapan ribuan pendukung fanatiknya dengan skor tipis 0-1 oleh RB Leipzig.

Gilabola.com melansir, Tottenham Hotspur menjamu RB Leipzig dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Kamis (20/2) dini hari tadi. Dan meskipun jadi tuan rumah, skuad Jose Mourinho justru kedodoran sepanjang pertandingan!

Baca Juga :  WAGUB COK ACE HADIRI PENGUKUHAN GURU BESAR IKIP SARASWATI TABANAN

Bahkan bisa dikatakan bahwa Spurs sebenarnya beruntung bisa lolos dari babak pertama tanpa kebobolan. RB Leipzig jauh lebih perkasa dan dominan dalam penguasaan bola dan juga serangan.

Tim wakil Bundesliga yang dipimpin oleh Julian Nagelsmann ini sudah langsung menekan pertahanan tuan rumah sejak menit pertama babak pertama.

Timo Werner dan Angelino sempat mengancam saat laga baru berjalan dua menit, pertama tembakan Timo berhasil diblok oleh kiper Lloris, bola muntah dihajar Angelino namun menghantam tiang gawang!

Nordi Mukiele juga menjadi pemain Leipzig yang bisa bergerak bebas di sayap dan mengirimkan ancaman ke depan gawang Hugo Lloris.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BULELENG SIAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI SEKTOR LAIN

Tottenham Hotspur bukannya tanpa peluang, Fernandes beberapa kali mengirimkan ancaman dengan umpan-umpan silangnya ke dalam kotak penalti, namun tetap Leipzig jauh lebih dominan.

Di babak kedua, Spurs masih terus ditekan, dan benar saja, hanya menunggu waktu! Laimer menyambut bola dari sayap kiri dan Davies mneyapunya di dalam kotak penalti! Wasit pun menunjuk titik penalti, Timo Werner yang menjadi eksekutor tak membuang peluang emas ini, Lloris melompat ke arah yang benar namun gagal melakukan kontak dengan bola, skor 0-1 Leipzig menang.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *