1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

MAHA SURYA MOTOR BERBAGI KASIH: UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK MASYARAKAT BULELENG DAN TABANAN

3 min read

SERIRIT-JARRAKPOSBALI.COM – AKSI sosial ala dealer motor Maha Surya Motor dalam rangkaian Hari Raya Nyepi terus berlanjut. Kali ini Maha Surya Motor 1 Seririt yang menggelar aksi berbagi kasih dengan masyarakat tidak mampu di wilayah itu.

Menariknya, kegiatan kemanusiaan yang merupakan momen Maha Surya Motor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berbelanja sepeda motor dan menyervis motor dari berbagai merk di Maha Surya Motor, ternyata bukan hanya di wilayah Kabupaten Buleleng, tetapi ucapan terima kasih Maha Surya Motor itu juga bernuansa lintas kabupaten terutama KabupatenTabanan.

Kepala Cabang Maha Surya 1 Seririt, Muyon Baliaga menjelaskan bahwa pembagian bingkisan Hari Raya Nyepi dalam bentuk paket sembako itu juga menyasar masyarakat di dua desa di Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tababan. Kedua desa yang juga mendapat sentuhan kasih hari raya dari Maha Surya Motor adalah Desa Pujungan dan Desa Padangan.

“Untuk wilayah Tabanan, ada dua desa yang juga mendapat jatah paket sembako Hari Raya Nyepi yaitu Desa Pujungan dan Desa Padangan, keduanya di wilayah Kecamatan Pupuan,” jelas Muyon Baliaga di sela-sela pembagian paket sembako kepada sejumlah desa di Kecamatan Seririt bertempat di kantor dealer Maha Surya Motor 2 Jalan Gajahmada No 22 Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat (20/3/2020) sore.

Desa-desa di wilayah Buleleng Barat yang mendapat bingkisan atau paket sembako Hari Raya Nyepi dari Maha Surya adalah Desa Tigawasa, Pejarakan, Patas, Pengulon, Lokapaksa, Bubunan, Patemon, Pengastulan, Tangguwisia, Kalianget, Sulanyah, dan Kelurahan Seririt. “Jadi total desa yang menerima bingkisan sembako Hari Raya Nyepi dari Maha Surya Motor tahun 2020 in sebanyak 35 desa dan kelurahan dengan total bingkisan 1.040 paket,” urai Muyon Baliaga.

Baca Juga :  PENERAPAN PERGUB BALI NO 46/2020: DI BULELENG FOKUS PADA EDUKASI

Pria asal Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar ini menyebutkan bahwa pembagian bingkisan sembako Hari Raya Nyepi di wilayah Buleleng Barat di bawah koordinasi Maha Surya Motor 1 Seririt akan berlanjut pada hari Senin (23/3/2020).

Sementara bigboss alias owner Maha Surya Motor, Hady Wijaya alias Aliang, mengungkapkan bahwa memperhatikan dan menyikapi kondisi kekinian akibat epidemi COVID-19 maka manajemen Maha Surya Motor turut berempati dengan melaksanakan program CSR sekaligus serangkaian Hari Raya Nyepi tahun caka 1942.

Aliang yang dikenal sebagai tokoh otomotif di Bali Utara itu memaparkan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako sebagai wujud berbagi kasih itu sudah secara rutin kegiatan sosial kemanusiaan digelar setiap hari raya agama oleh Maha Surya Motor.

“Kegiatan tersebut adalah sebagai wujud tali kasih dan terima kasih kami Maha Surya Motor kepada masyarakat Kabupaten Buleleng dan masyarakat Kabupaten Tabanan yang membeli dan menyervis segala merek motor di Maha Surya Motor,” jelas Aliang, sang pioner dealer otomotif di Bali Utara itu.

Baca Juga :  PENYELENGGARAAN "NAKER TANGGAP COVID 2020" DI NUSA DUA DIPUJI GUBERNUR KOSTER

Kata Aliang, sebagian dari keuntungan masyarakat berbelanja sepeda motor dan menyervis sepeda motor dari berbagai merk di Maha Surya Motor itulah dikembalikan kepada masyarakat terutama membantu masyarakat tidak mampu dalam bentuk CSR berupa bingkisan atau paket sembako ini

“Masyarakat tambah percaya membeli motor dan servis semua sepeda motor dari berbagai merk di Maha Surya Motor. Mari kawan-kawan, teman-teman, datang rawat semua merk sepeda motor yang ada di Maha Surya Motor,” tandas Aliang.

Ia juga berharap semoga berkat dukungan dan doa dari pelanggan setia Maha Surya di Buleleng, ke depan Maha Surya Motor senantiasa melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat tidak mampu.

Aliang menegaskan bahwa pembagian Semabko ini sebagai upaya membantu masyarakat Buleleng yang tidak mampu serta upaya membantu Pemkab Buleleng dalam mengatasi persoalan-persoalan kemiskinan di Buleleng dengan berbagi kasih lewat pembagian semako di setiap hari raya keagamaan itu. “Maha Surya Motor ingin meringankan beban masyarakat yang kekurangan dan juga membantu Pemkab Buleleng mengetaskan kemiskinan di Buleleng,” ujar Aliang.

Aksi sosial-kemanusiaan yang dilakukan Maha Surya Motor ini diharapkan bisa menggugah perusahaan-perusahaan lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial serta turut membantu Pemkab Buleleng memajukan Kabupaten Buleleng secara bersama-sama.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *