Berita

Ini Tujuan Personil Polsek Marga Masuk Pasar dan Tempat Keramaian Lainnya

TABANAN, jarrakposbali.com I Personil Polsek Marga terus gencar mengedukasi warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama di tempat keramaian.

 

Seperti yang dilakukan tadi pagi di pasar Marga, Tabanan. Sejumlah personil Polsek Marga turun tangan memberikan edukasi prokes kepada sejumlah pedagang dan pengunjung pasar.

 

Langkah itu dilakukan petugas Polsek Marga adalah untuk mencegah penularan covid-19. Petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar melaksanakan vaksin di pukesmas terdekat.

Jarrak Travel

Seijin Kapolres Tabanan, Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta mengatakan, kegiatan yustisi prokes tersebut menugaskan personil unit Sampata, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas.

 

Baca Juga :  Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Mengapresiasi Penyelenggaraan Riset Kebencanaan "Ideathon" Bali Kembali

“Himbauan kepada warga dengan menggunakan megaphone. Personil kami keliling masuk pasar, untuk memberikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” terang Budiarta, Minggu (20/3/2022)

 

Selain masuk pasar Marga, personil Polsek Marga juga melaksanakan yustisi prokes ke tempat-tempat lain. Diantaranya pertokoan, warung-warung, SPBU dan pasar tradisional Belayu.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: