Berita

Nyaman dan Berkualitas! Ini Rekomendasi Merk Sepatu Lari Terbaik

Jarrakposbali.com | Seiring dengan tingginya minat masyarakat terhadap olahraga lari, permintaan terhadap perlengkapan olahraga ini juga semakin tinggi. Sepatu lari salah satu contohnya. Saat ini ada banyak merk sepatu lari yang beredar di pasaran.

Mulai dari produk luar negeri hingga produk lokal banyak yang bermunculan. Bahkan sekarang sepatu lari atau sepatu running tidak hanya digunakan ketika olahraga, tapi juga untuk kegiatan lain, seperti jalan-jalan, nongkrong, dan ke kantor. Berikut ini beberapa rekomendasi merk sepatu lari dengan kualitas terbaik dan nyaman digunakan:

Reebok

Bagi Anda yang menginginkan sepatu lari dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, sepatu Reebok bisa menjadi pilihan yang tepat. Reebok sering kali mengeluarkan produk sepatu lari dengan desain menarik, dan harga jual yang cukup terjangkau.

Meskipun harganya lebih murah dibandingkan sepatu branded lain, tapi Reebok menghadirkan sepatu dengan kualitas terbaik. Selain nyaman digunakan, sepatu-sepatu Reebok juga bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama alias awet.

Nike

Jarrak Travel

Jika membicarakan sepatu lari dengan kualitas nomor satu, maka merk yang satu ini wajib masuk daftar. Produsen asal Amerika Serikat ini selalu melahirkan sepatu lari terbaik dengan penggunaan teknologi terbaru. Selain itu, Nike juga memiliki sepatu dengan model yang unik-unik, sporty, keren, dan fleksibel digunakan untuk kegiatan apapun.

Soal kualitas, Nike tidak perlu diragukan lagi. Mereka selalu mengeluarkan sepatu dengan kualitas premium, di mana mereka lebih mengutamakan kenyamanan pemakainya, kekuatan, dan ketahanan sepatu. Meskipun sedikit lebih mahal, tapi pengguna akan sangat puas dengan kualitasnya.

Adidas

Untuk urusan kepopuleran, merk yang satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan Nike. Tidak hanya di produk sepatu lari, tapi juga produk olahraga lainnya. Hal ini terbilang wajar, karena keduanya mempunyai produk dengan kualitas terbaik.

Setiap tahunnya Adidas selalu menghadirkan sepatu lari dengan kualitas terbaik. Mereka juga sering kali memasukkan unsur teknologi di setiap produknya. Salah satu inovasi fenomenal yang dikeluarkan Adidas adalah Pulseboost HD. Penggunaan teknologi ini membuat sepatu lari dapat digunakan di berbagai medan lari.

Baca Juga :  Kapaldam Sambut Srikandi Praja Raksasa

Skechers

Merk yang satu ini terbilang cukup baru dalam industri sepatu lari. Mereka baru berdiri pada tahun 2011 lalu. Meskipun pemain baru, tapi Skechers mampu menjadi pesaing kuat bagi para pendahulunya. Salah satu daya tarik dari merk ini adalah penggunaan teknologi Ultra Flight. Teknologi ini memberikan bantalan lebih ringan dan membal ketika digunakan.

Tidak hanya itu, dari sisi desain, Skechers juga menghadirkan sepatu dengan desain-desain yang menarik, baik untuk laki-laki dan juga wanita. Dibandingkan dengan merk kenamaan lain, sepatu lari Skechers bisa didapat dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mencari beragam model sepatu Skechers di Blibli.

Asics

Berasal dari Jepang, brand sepatu Asics telah mendapatkan posisi yang cukup strategis di persaingan industri sepatu lari internasional. Mereka mempunyai komitmen yang cukup baik untuk membangun brand sepatu ini. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan membangun institut penelitian mandiri. Ini dibangun untuk pengujian dan pengembangan sepatu lari dengan kualitas terbaik.

Salah satu teknologi yang cukup populer dari produk Asics adalah teknologi Flytefoam. Teknologi ini mampu menahan hentakan ketika sedang berlari dan menambah kekuatan saat berlari.

Puma

Puma termasuk merk papan atas di sektor sepatu lari dan sepatu olahraga lainnya. Mereka selalu menghadirkan sepatu lari dengan desain dan teknologi yang up to date. Beberapa atlet lari dunia juga banyak yang menggunakan produk Puma, salah satu pelari kenamaan Usain Bolt.

Salah satu fitur terbaik yang dimiliki Puma adalah fitur Ignite Foam. Adanya teknologi ini membuat daya pantul bantalan menjadi lebih maksimal. Selain sepatu lari, Puma juga kerap mengeluarkan sepatu casual yang trendy dan kekinian.

Baca Juga :  Cegah Penularan Covid-19, Sat Polairud Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat di Pelabuhan

 

League

League merupakan salah satu produsen lokal yang mempunyai produk sepatu lari dengan kualitas terbaik. Dibandingkan dengan merk sepatu lari dari mancanegara, League mempunyai harga jual yang jauh lebih murah.

Meskipun harga jualnya terjangkau, tapi kualitas sepatu yang dihadirkan League bisa diadu dengan produk kenamaan lainnya. League Volans 2.5 merupakan salah satu produk terbaik yang dikeluarkan League. Sepatu ini mempunyai material yang super ringan serta dilengkapi dengan teknologi sirkulasi udara yang baik.

New Balance

Tidak hanya mengeluarkan sepatu-sepatu casual, New Balance juga mempunyai produk sepatu lari yang keren-keren. Setiap produk yang mereka jual selalu mempunyai desain yang menarik dan membuat orang tertarik untuk membelinya. Selain unggul dari sisi tampilan, merk ini juga menggunakan teknologi mutahir pada sepatunya.

Hoka One One

Mungkin sebagian dari Anda belum terlalu mengenal merk yang satu ini. Meski begitu, Hoka One One termasuk salah satu merk sepatu lari yang cukup populer di internasional. Merk ini lahir dari tangan Nicolas Mermoud dan Jean – Luc Diard yang merupakan pelari.

Karena berprofesi sebagai pelari, makanya kedua orang ini mampu membuat merk sepatu lari yang nyaman dan ringan ketika dipakai. Salah satu keunikan merk ini adalah sol yang dibuat melengkung. Inovasi ini dinilai mampu menjaga momentum mereka tetap tinggi dan mendorong merk ke depan.

 

Itulah beberapa rekomendasi merk sepatu lari terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Kini, Anda dapat membeli sepatu lari impian Anda hanya melalui Blibli. Jadi, tunggu apa lagi? Segera cek Blibli untuk mendapatkan promonya!  (ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: