1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

IDUL FITRI 1441 H: KAPOLRES BULELENG BAGI-BAGI BINGKISAN SEMBAKO KEPADA 85 PERSONEL MUSLIM

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Kendati semua fokus dan perhatian ditujukan kepada pencegahan dan penanganan virus corona (COVID-19), namun Kapolres Buleleng, Bali, AKBP I Made Sinar Subawa, SIK, MH, tidak melupakan anggotanya yang beragama Islam yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

Rabu (20/5/2020) pagi Kapolres Subawa membagi-bagikan bingkisan hari raya Idul Fitri berupa bingkisan sembako kepada 85 personel Polres Buleleng yang beragama Islam. Penyerahan pukul 08.00 wita di halaman Apel Mapolres Buleleng yang disaksikan para pejabat utama Polres Buleleng dengan Kapolsek Jajaran.

Baca Juga :  LIGA 1: TIM PROMOSI BUAT JUARA BERTAHAN TAK BERDAYA

Sebelum penyerahan bingkisan Kapolres Subawa menyampaikan, bagi umat muslim yang bertugas di jajaran Polres Buleleng untuk lebaran tahun ini dilarang mudik tetap berada ditempat dan tidak diizinkan mengambil cuti. “Tujuan dilarang mudik disamping merupakan himbauan dari pemerintah dalam situasi pandemi COVID-19 bagi PNS, TNIa dan Polri dilarang mudik, hal ini bertujuan untuk memutus mewabahnya virus corona atau COVID-19,” tandas Kapolres Subawa.

Baca Juga :  CINA BERBURU BUAH NAGA KE BULELENG, BUAH NAGA SIAP GO INTERNATIONAL

Kata Kapolres Subawa, bingkisan sembako yang diberikan, sebagai salah satu bentuk perhatian pimpnan kepada personel Polri. Maka itu, ia meminta para peneirma agar jangan dilihat dari isi sembako yang diberikan tetapi lihat perhatian yang diberikan pimpinan.

“Harapan saya, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna saat merayakan hari Raya Idul Adha, semoga situasi pandemi COVID-19 cepat selesai dan kegiatan masyarakat kembali berjalan normal,” pungkas Kapolres Subawa.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *