Berita

Ditinggal Istri Pergi ke Rumah Orang Tuanya, Mang Ogik Nekat Gantung Diri

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Pagi-pagi buta, masyarakat Banjar Pangkung Selepe, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dibuat geger dengan ditemukannya seorang pria dalam keadaan tergantung.

Pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diketahui bernama, I Komang Ogik Saputra (27), warga Banjar Pangkung Selepe, Desa Medewi. Peristiwa tersebut terjadi Minggu 30 April 2023, sekitar pukul 05.30 Wita.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, pemicu pria tersebut nekad gantung diri, diduga karena depresi akibat ditinggal pergi istrinya ke rumah orang tuannya.

Lanjut Kompol Suastika, berawal dari ibu korban hendak mengambil korek ke kamar korban untuk memasak di dapur.

Namun begitu pintu kamar korban dibuka ternyata ibu korban (saksi) mendapati anaknya sudah dalam keadaan tergantung di kosen jendela kamarnya dengan menggunakan kain sarung.

“Dari keterangan orang tuanya, korban diduga mengalami depresi karena istrinya sudah empat hari pergi ke rumah orang tuannya,” terang Kompol Suastika, Minggu (30/4/2023)

Hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Pekutatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Pada leher korban ada bekas jeratan dan dari kemaluan mengeluarkan cairan.

“Korban diyakini meninggal murni karena gantung diri. Penyebabnya diduga karena dipresi,” tutupnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button