1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PREMIER LEAGUE: HARRY KANE BRACE, HOTSPUR BANTAI LEICESTER CITY 3-0

2 min read

LONDON-JARRAKPOSBALI.COM – Striker Tottenham Hotspurs yang juga striker Timnas Inggris, Harry Kane, benar-benar menjadi momok bagi tim tamu yang juga mantan jawara Liga Inggris dua tahun lalu Leicester City.

Kane mengubur ambisi Leicester dengan membuat brace alias mencetak dua gol yang mengantar tim tuan rumah Hotspurs membantai Leicester dengan skor akhir 3-0.

Satu gol Hotspurs lainnya memberi hadiah gratis pemain tamu Jame Justin sebagai gol bunuh diri .

Dilansir Gilabola.com, Hotspur berhasil mengantongi tiga poin penuh usai menggebuk tamunya Leicester City dengan skor tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu (19/7) tadi malam.

Ketiga gol kemenangan pasukan Jose Mourinho ini diawali dengan gol bunuh diri pemain Leicester City, James Justi di awal babak pertama. Dan selanjutnya Harry Kane memborong dua gol hingga waktu turun minum.

Tottenham berhasil memimpin saat babak pertama baru berjalan enam menit! Son mungkin yang seharusnya mendapatkan gol ini, tetapi gol pertama ini dicetak karena defleksi dari Justin saat bola akan masuk ke gawang Leicester yang dijaga oleh Kasper Schmeichel. Son Heung-Min saat itu menerima umpan dari Harry Kane, berhasil mengecoh Bennett dan kemudian melepaskan tembakan, Justin membelokkan bola dan gagal diantisipasi oleh Schmeichel. Skor 1-0 Hotspur memimpin!

Baca Juga :  KEPADA KOORDINATOR STAFSUS PRESIDEN, BUPATI AGUS MINTA KETEMU MENTERI LHK

Harry Kane tampil brilian di laga ini, dan di menit ke-37 ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor! Leicester terjebak dalam sebuah serangan balik kilat dari pemain Hotspur, Giovani Lo Celso memberikan bola kepada Lucas Moura, bola kemudian bergulir ke arah jalur Kane. Sang kapten membiarkan bola berguling di tubuhnya dan menyambar bola menjebol gawang lawan dengan tendangan keras kaki kirinya, skor 2-0!

Dan yang lebih hebat lagi, Harry Kane kembali berhasil mengoyak jala gawang Leicester tiga menit kemudian dan merubah kedudukan menjadi 3-0! Sebuah penampilan yang spektakuler dari Kane! Harapan masuk zona Liga Champions Leicester kini tak jelas! Melalui sebuah serangan balik dan tiga pemain Tottenham Hostpur melawan tiga bek Leicester City. Lucas Moura memberikan umpan kepada Kane, bola melebar, Kane kemudian memotong masuk ke dalam dan melewati Bennett, tembakan melengkung ia lepaskan menjebol gawang Schmeichel! Skor 3-0!

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DI BULELENG, BABINSA SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 MELALUI TARIAN BONDRES

Di akhir babak kedua sebenarnya Harry Kane nyaris mencetak hat-trick di menit ke-81, namun sayang kali ini ia tertangkap offside sehingga golnya kali ini harus dianulir oleh wasit.

Dengan kemenangan ini skuad Jose Mourinho menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 58 poin, sedangkan Leicester City berada di posisi keempat dengan 62 poin sama dengan raihan Manchester United yang baru menjalani 36 laga! Leicester bisa terdepak dari zona Liga Champions!

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *