1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LAKALANTAS: TABRAKAN KARAMBOL, DUA TEWAS, DUA LUKA PARAH

2 min read

LOVINA-JARRAKPOSBALI.COM – Kecelakaan maut terjadi di Kawasan Lovina, tepatnya di jalan Raya Singaraja jurusan Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, tepatnya KM 15.200 di Banjar Dinas Asah, Kaliasem. Terjadi tabrakan karambol yang menyebabkan dua orang tewas dan dua lainnya luka parah.

Menurut Kabaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, Lakalantas yang terjadi Rabu (19/8/2020) malam sekitar pukul 19.50 wiata itu melibatkan tiga sepeda motor. Yaitu motor Suzuki Satria DK 6024 VH, dikendarai I Putu Juniarta, 32, beralamat di Banjar Dinas Manasa, Desa Tigawasa,Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Sepeda motor Yamaha Vixion DK 4168 UAC, yang dikendarai Wayan Ariston Onasis, 36, asal Banjar Dinas Sinalud, Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Dan sepeda motor Yamaha N Max DK 2730 KAU yang dikendarai I Gede Dion Regitona, 18, Hindu,Pelajar, beralamat di Banjar Dinas Sinalud, Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Baca Juga :  ASET BMN JARINGAN AIR DARI KEMEN PUPR DIHIBAHKAN KE PEMKAB BULELENG

Dua korban yang tewas dalam tabrakan karambol itu pengendara motor Suzuki Satria DK 6024 VH, Putu Juniarta, dan pendengara sepeda motor Yamaha Vixion DK 4168 UAC, Wayan Ariston Onasis.

Sedangkan dua korban luka berat adalah penumpang Yamaha Vixion DK 4168 UAC, Ketut Ayu Delta Afeni Pinatih, 38, asal Banjar Peguyangan GG.II/15,Kel.Astina, Singaraja, mengalami patah pada paha dan tulang kering kaki sebelah kiri sadar, dirawat di RS Paramasidhi Singaraja. Serta pengendara sepeda motor Yamaha N Max DK 2730 KAU, I Gede Dion Regitona, mengalami patah pada punggung tangan kiri , robek pada kaki kiri, sadar dirawat di RS Paramasidhi Singaraja.

Baca Juga :  BULAN DANA: PMI BULELENG DAPAT RP 260 JUTA

Bagaimana kronologisnya? Sumarjaya menceritakan, menurut keterangan para saksi mata bahwa diduga kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi bermula dari pengemudi sepeda motor Suzuki Satria DK 6024 VH datang dari arah utara menuju arah selatan, melaju dengan kecepatan tinggi, mengambil haluan terlalu ke kanan. “Kemudian menabrak pengendara motor Yamaha Vixion DK 4168 UAC dan motor Yamaha Nmax DK 2730 KAU, yang datang dari arah selatan menuju arah utara (berlawanan) dalam posisi beriringan,sehingga terjadilah laka lantas,” cerita Sumarjaya .

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *