1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PASANG PIPA AIR, JATUH KE JURANG SEDALAM 100 METER, MENDRA TEWAS

1 min read

SUKASADA-JARRAKPOSBALI.COM – Masyarakat Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (19/8/2020) siang geger. Ini lantara, salah satu warga setempat bernama Ketut Mendra, 61, tewas saat memasang pipa iar.

Pekak (kakek) Mendra yang sehari-hari sebagai petani asal Banjar Dinas Selat, Desa Selat, itu saat memasang pipa air ia terjatuh ke jurang sedalam 100 meter.

Informasi yang diperoleh media ini di lokasi kejadian, korban sekitar pukul 07.30 wita berangkat dari rumah bersama keponakanya bernama Kadek Arnawa, 45, untuk menyambungkan pipa air di TKP. Tragedi itu terjadi sekitar pukul 12.30 wita saat korban menyambungkan pipa air, korban terpeleset dan jatuh ke jurang dengan kedalaman lebih dari 100 meter.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PESEMETONAN ARYA SENTONG PROVINSI BALI SUMBANG 150 BIJI COKLAT POD

Kadek Arnawa segera menginformasikan kepada keluarga dan warga setempat. Mereka pun berusaha melakukan evakuasi terhadap korban, namun medan yang terjal dan sulit membuat pihak keluarga bersama masyarakat menemui banyak kendala dan baru berhasil mengevakuasi jenazah korban pukul 18.30 wita dan langsung dibawa kerumah duka.

Jajaran Polsek Sukasada yang menerima laporan dari keluarga korban langsung menuju TKP dan rumah duka. Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas I Sukasada, korban mengalami luka di dahi kiri, memar kepala belakang, patah di kaki kanan dan luka robek di telapak kaki kiri kemudian dari pihak keluarga istri dan anak menolak untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga :  ILEGAL LOGING SANGGALANGIT MULAI DIGARAP POLRES, TAPI BARU PENYELIDIKAN

Kapolsek Sukasada Kompol Landung dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di Desa Selat.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *