Berita

Agus Kolok Terduga Pembunuh Ibu Tiri di Gianyar Diamankan Polsek Singaraja 

BULELENG, jarrakposbali.com ! Jajaran Polres Buleleng berhasil mengamankan I Wayan Agus Arnawa alias Agus Kolok, yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap ibu tirinya di wilayah Gianyar beberapa waktu lalu.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi yang disampaikan oleh Polsek Payangan, Gianyar, bahwa pelaku usai membunuh ibu tirinya di duga kabur ke wilayah Singaraja dengan mengendarai sepeda motor. Polsek Payangan juga menginformasikan ciri-ciri pelaku yang berasal dari Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan Gianyar.

Baca Juga :  Warga Pandak Gede Komitmen Dukung Tabanan Era Baru

“Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Singaraja AKP Pawana JY, mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Kampung Baru bahwa terduga pelaku berada di sekitar pantai Kampung Baru,” terang Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Selasa (20/9/2022)

Kapolsek Singaraja kemudian menerjunkan tim Opsnalnya yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Gede Darma Diatmika, S.H., dan berhasil mengamankan terduga pelaku.

Baca Juga :  POLITIK: SUSUN TIM FORMATUR, DPW NASDEM BALI SIAP BERBENAH

Terduga pelaku diamankan pada Senin, 19 September 2022 sekitar pukul 10.00 Wita di pantai Hotel Pop Singaraja. Saat diamankan petugas pelaku tidak memberikan perlawanan apa-apa.

“Langkah selanjutnya, Polsek Singaraja berkordinasi dengan Polsek Payangan terkait penanganan selanjutnya. Petugas juga kesulitan mengitrogasi pelaku karena tidak bisa bicara atau kolok,” tutup AKP Sumarjaya.(ded)

  Jarrak Travel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: