Berita

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Pelaku Pembunuh Ibu Tiri Dibawa ke RSJ Bangli  

GIAANYAR, jarrakposbali.com ! Mengetahui Agus Kolok telah diamankan oleh jajaran Polsek Singaraja, Kapolsek Payangan AKP Putu Agus Ady Wijaya, langsung memerintahkan anggotanya menjemput terduga pelaku ke Singaraja.

Mendapat perintah tersebut, Kanit Reskrim Polsek Payangan Ipda Gede Andika Arya Pranata beberapa anggota Opsnal langsung menjemput terduga pelaku pembunuh ibu tiri tersebut.

“Ya, kemarin terduga pelaku langsung kami jemput di Polsek Singaraja. Terduga pelaku kami bawa ke RSJ Bangli untuk pemeriksaan kejiwaannya,” terang Kapolsek Payangan AKP Putu Agus Ady Wijaya, Selasa (20/9/2022).

Menurutnya, berdasarkan informasi dari Polsek Singaraja, bahwa terduga pelaku berhasil diamankan di sekitar pantai dekat hotel POP Singaraja pada Senin, 19 Sempetember 2022 pagi dan pada sore harinya langsung dilakukan penjemputan.

Baca Juga :  Jembrana Siapkan Atlit Tarung Derajat di Kejurda Bali 2022

“Saat ini kami masih menunggu hasil tes kejiwaan pelaku dari pihak RSJ Bangli. Perkembangannya nanti kami kabari,” tutupnya.

Sebelumnya, Agus Kolok melakukan pembunuhan terhadap Ni Wayan Rani (48) yang tidak lain ibu tirinya yang tinggal di Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, pada Minggu (18/9/2022)

  Jarrak Travel

Pelaku yang diduga mengalami kelainan jiwa (ODGJ) dikabarkan menyerang tubuh korban dengan senjata tajam.

Akibat serangan anak tirinya, korban menerima 19 luka tusukan dan meninggal dunia saat dilarikan ke RSU Payangan, Gianyar.

Baca Juga :  Patut Dicontoh...! Peduli Kesehatan Masyarakat, dokter Caput Beri Penyuluhan Kesehatan

Sementara keterangan dari pihak kepolisian, sebelum Agus Kolok menghabisi ibu tirinya, keduanya sempat terlibat cekcok mulut. Tidak lama kemudian terdengar teriakan minta tolong diselingi tangisan histeris dari korban.

Tetangga yang mendengar teriakan korban, kemudian bergegas menuju lokasi, sayangnya para tetangga korban tidak bisa masuk lantaran pintu gerbang terkunci.

Beberapa saat kemudian pelaku yang mengidap ODGJ sejak lama membuka pintu gerbang dan meninggalkan rumah mengendarai sepeda motor ke arah selatan.(x)

Penulis : Supartha

Editir : Dewa Darmada

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: