1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

HUMAN INTEREST: CV DHIAN MANDIRI SUMBANG SEMBAKO UNTUK 36 PEMANGKU

2 min read

PONJOK BATU-JARRAKPOSBALI.COM – Rasa kemanusiaan serta kepedulian terhadap sesama manusia di saat pandemI COVID-19 yang tinggi kembali ditunjukkan oleh Komang Sukadasna, bos CV Dhian Mandiri

Pengusaha kue pie susu asal Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali itu tidak hanya peduli terhadap kaum miskin atau warga terdampak COVID-19 serta para karyawan CV Dhian Mandiri saja, tetapi perhatian tinggi juga diberikan kepada kaum spiritual atau para tokoh spiritual di kecamatan Tejakula.

Maka, Minggu (21/6/2020) siang tadi Komang Sukadasna bersama timnya dari CV Dhian Mandiri memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada 36 pemangku atau pengayah di Pura Ponjok Batu, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula.

Baca Juga :  POINTER WEBINAR ‘TATANAN KEHIDUPAN ERA BARU KOPERASI-UMKM MENUJU DIGITALISASI’

Sembako yang diberikan kepada para pemangku atau pengayah di Pura Ponjok Batu itu terdiri atas beras sebanyak 720 kg, 36 os mie instant, 36 krat telor, serta masker.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini wabah COVID-19 ini masih saja ada di daerah kita, dan para pemangku yang bekerja di pura yang sudah melayani umat tanpa kenal lelah ini perlu diberi perhatian juga,” papar Bos CV Dhian Mandiri, Komang Sukadasna, usai menyerahkan bantuan sembako dan masker.

Karena kondisi ekonomi yang lagi tak menentu seperti ini, kata Sukadasna, pihaknya memberikan sumbangan sembako untuk meringankan beban para pemangku atau pengayah di Pura Ponjok Batu. “Harapan kami, semoga sumbangan ini bisa meringankan beban ekonomi beliau-beliau yang tanpa kenal lelah ngayah di Pura ini. Semoga ini bermafaat,” ucap Sukadasna.

Baca Juga :  INFO PERBATASAN RI-TIMOR LESTE: GANDENG UPTD PUSKESMAS KOTA ATAMBUA, SATGAS YONIF RK 744/SYB BAGI-BAGI KELAMBU

Jro Mangku Made Parwasa, Ketua Paguyuban Pemangaku Pura Ponjok Batu, mengucapkan puji syukur atas perhatian yang diberikan oleh perusahaan Pie Dhian milik Komang Sukadasna kepada para pemangku atau pengayah di Pura Ponjok Batu. “Kami bersyukur atas perhatian Bapak Komang Sukadasna kepada kami dan kami mengucapkan banyak terima kasih semoga bapak dan perusahaan serta keluarga selalu dilindungi Hyang Widhi dan usahanya terus berkembang dengan baik,” ucap Jro Mangku Made Parwasa.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *