BeritaBulelengDaerahOlahraga
Trending

Porprov Bali, KONI Buleleng Kolaborasi dengan Undiksha

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-XV/2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buleleng berkolaborasi dengan Undiksha.

KONI Buleleng akan memanfaatkan sejumlah fasilitas olahraga milik Undiksha Singaraja yang akan dipergunakan sebagai venue pada Porprov Bali nanti.

Kesepakatan pemanfataan venue antara Undiksha dan KONI Buleleng telah dibicarakan dalam pertemuan yang berlangsung di Kampus Undiksha, hari Selasa, 21 Juni 2022.

Hadir dalam pertemuan, Rektor Undiksha diwakili oleh Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama, Drs. I Made Yasa, M.Pd.

Kemudian dari KONI Buleleng turun langsung Ketua Umum yaitu Ketut Wiratmaja, S.H.

Sebagai lembaga perguruan tinggi terbesar di Bali, Undiksha mengaku siap memberikan dukungan untuk penyelenggaraan Porprov Bali.

  Jarrak Travel

I Made Yasa juga menyatakan Undiksha sangat mendukung pelaksanaan Porprov Bali dari segi sarana prasarana maupun personil.

“Kita sangat mendukung ajang Porprov Bali yang akan datang ini,” tegas Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama Undiksha itu.

Ia juga memberikan apresiasi atas keikutsertaan mahasiswa Undiksha yang ikut berpartisipasi sebagai atlet pada Kontingen Buleleng.

Hal ini tentu saja akan menambah pengalaman yang dapat menjadi bekal untuk mengikuti kompetisi pada tingkat regional sampai internasional.

Undiksha ikut berpartisipasi dengan KONI Buleleng
I Ketut Wiratmaja, S.H., turun langsung saat pertemuan dengan Undiksha. Foto: Dok. KONI Buleleng.
Baca Juga :  Sosialisasi QRIS di Undiksha, Ajak Beralih ke Non Tunai
Baca Juga :  Mimpi Direktur Lingkungan Hidup Jadi Kenyataan Melalui TOSS Gema Santi
Baca Juga :  Satgas PMK Buleleng Suntikkan 1000 Dosis Vaksin PMK

Tenis lapangan dan sepak takraw akan berlangsung di Undiksha

Sementara itu, Ketut Wiratmaja menjelaskan bahwasanya Porprov Bersama ini rencananya akan berlangsung pada 20 sampai 27 November 2022.

KONI Buleleng ditunjuk sebagai tuan rumah untuk lima cabang olahraga, yaitu atletik, selam kolam dan selam perairan terbuka, tenis lapangan, sepak takraw, dan panjat tebing.

Dalam pelaksanaannya, tenis lapangan dan sepak takraw akan berlangsung pada GOR di Kampus Jinengdalem, Kecamatan Buleleng dan di Kampus Pusat di Jalan Udayana, Singaraja.

“Oleh karena itu, kami menyampaikan kepada pihak Undiksha untuk sudi kiranya memberikan kepada kami dua venue,” ujar Ketut Wiratmaja.

“Sehingga KONI Buleleng dan para pemain yang ikut berkompetisi nanti dapat bekerja dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Terlebih lagi dengan adanya para atlet yang tergabung dalam Kontingen Buleleng, sehingga diharapkan mendapat dukungan dari pimpinan Undiksha juga.

Baik itu dukungan pada saat latihan maupun pertandingan berlangsung. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: