Berita

Yayasan Rwa Bhineda Bali, Adakan Ulang Tahunnya ke 19 di Melangit Bali Adventure

 KLUNGKUNG, jarrakposbali.com | Masih dalam suasana peringatan HUT RI yang ke 77 Tahun, yayasan Rwa Bhineda Bali laksanakan ulang Tahunnya yang ke 19, acara bertempat di Melangit Bali Adventure, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (20/8/2022).

Rwa Bhineda Bali merupakan sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial, dimana yayasan ini dalam kegiatannya banyak memperhatikan tokoh-tokoh atau seniman – seniman tua yang banyak menghasilkan karya seni legendaris yang masih bisa dinikmati dan dilihat oleh generasi saat ini.

Di samping itu yayasan Rwa Bhineda Bali  juga  banyak memberikan perhatian terdapat pelaksana kegiatan adat seperti, Pemangku atau kepada orang yang benar-benar tidak mampu lainya yang perlu untuk mendapatkan bantuan.

Ketua Yayasan Rwa Bhineda Bali, Putra Dayasa , dalam sambutannya menyampaikan, bahwa diulang tahunya yang ke 19 tahun ini mengajak kepada seluruh anggotanya agar selalu solid dan menjunjung tinggi kebersama dan kekeluargaan.

 
Baca Juga :  Dukung Pelaksanaan Ngaben Masal Warga Desa Adat Bakas
Jarrak Travel

“Kami di yayasan Rwa Bhineda Bali anggota kami adalah saudara,” ungkapnya.

Ditambahkannya juga bahwa yayasan Rwa Bhineda Bali di ulang tahunnya yan ke 19, sekaligus melantik anggota baru untuk wilayah Klungkung, diantaranya Kadek Setiawan, I Gusti Ngurah Hendrawirawan, I Gede Dodi Hendrawan dan  Dwi Krisna Putra Andika.

“Kami harap kepada anggota baru agar selalu taat dan menjunjung tinggi nilai persahabatan dan peka terhadap lingkungan,”imbuhnya.

Sementara itu Nyoman Duarsa Atmaja, mewakili pengurus dan Yayasan juga  ingin menyampaikan untuk kedepannya semoga selalu bisa tetap melakukan kegiatan seperti apa yang sudah dijalankan .

Baca Juga :  Guna Terciptanya Kamtibmas Kawasan Perairan Wilayah Hukum Polres Karangasem , Unit Patroli Sat Polair Polres Karangasem Pantau Aktivitas Perairan dan Alur Pelayaran Selatan Karangasem 

“Kita agar selalu bisa untuk melakukan kegiatan bakti sosial dan kepedulian kita terhadap sesama,”jelasnya.

Dan untuk anggota dan rekan-rekan kita semua berharap agar kebersamaan dimana, dalam  situasi yang seperti ini di mana masing-masing punya kesibukan dikarenakan sudah berkeluarga dan ada yang tugas di luar.

“Alangkah indahnya bila kita dapat meluangkan waktu sejenak bersama seperti saat ini,”pungkasnya.

Turut hadir di ulang tahunnya yang ke 19 adalah pendiri sekaligus sesepuh dari Yayasan Rwa Bhineda Bali Soelung Lodhaya, beserta anggota lainnya, acara berlangsung hikmat dan seuasai acara anggota melakukan kamping di pinggir lembah Melangit dan  sekaligus mencoba sensasi Kayaking di Melangit Bali Adventure.(Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: