1 WARGANYA KARANTINA MANDIRI, MUSI DISEMPROT DISINFEKTAN TIM YUSTISI POLSEK GEROKGAK - Jarrak Pos Bali
23 Oktober 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

WARGANYA KARANTINA MANDIRI, MUSI DISEMPROT DISINFEKTAN TIM YUSTISI POLSEK GEROKGAK

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Polsek Gerokgak, Buleleng, Bali, ternyata lebih aktif dan agresif di antara 10 polsek di jajaran Polres Buleleng.

Selama pandemic COVID-19, segala cara dan upaya dilakukan untuk menghambat penyebaran COVID-19. Kapolsek Gerokgak Polsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH bersama Danramil Gerokgak Kapten Inf Made Oka serta Satgas Gotong royong Desa Musi melakukan penyemprotan disinfektan secara masif di Desa Musi, Senin ( 21/9/2020) pukul 10.00 wita

Pantauan media ini di lokasi, kegiatan penyemprotan dilakukan di rumah warga yang penghuninya terpapar covid-19 yang saat ini keluarganya di isolasi mandiri oleh Satgas Gotong Royong Desa Musi, tempat ibadah yaitu Pura Desa Musi dan Balai Kelompok Kertha Sari desa Musi yang digunakan tempat berkumpul anak-anak muda yang sedang menyelesaikan pembuatan ogoh-ogoh.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DEK TAMU TANTANG ANGGOTA DPRD BULELENG POTONG GAJI

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menyampaikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak/Social Distancing, tidak melakukan kumpul-kumpul, atur jarak antar orang minimal harus satu meter, semua dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai dari Intern Mako Polsek Gerokgak, dilanjutkan ke wilayah yang terpapar.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: ANTISIPASI DAMPAK COVID-19, DINSOS BULELENG SIAPKAN JPS

Kapolsek Widana, SH menerangkan, “Kegiatan penyemprotan disinfektan secara masif secara serentak oleh jajaran Polres buleleng dilakukan agar perkembangan virus corona dapat ditekan dan mencegah berkembangnya virus corona.”

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *