1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KAKANWIL KUMHAM JABAR LIBERTI SITINJAK MEMIMPIN PROSESI SERAH TERIMA KEPALA JABATAN IMIGRASI KELAS I NON TPI BOGOR

2 min read

JARRAKPOS – Bogor- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Liberti Sitinjak memimpin prosesi serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor dari Suhendra kepada Isnu Pranowo sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor.

Disaksikan langsung oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil yakni Kepala Divisi Imigrasi, Ari Budijanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Aris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Heriyanto, dan Kepala Divisi Administrasi, Ceno Hersusetiokartiko, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis se Bogor Raya dan jajaran Pegawai Kanim Kelas I Non TPI Bogor, senin (21/10).

Baca Juga :  DAYA TAMPUNG SMA/SMK LEBIH, KADISDIK BALI PASTIKAN TAK ADA TAMATAN SMP TERCECER

Penandatanganan serah terima jabatan tepat dilaksanakan pukul 08.00 WIB menandai perpindahan tonggak kepemimpinan Kanim Kelas I Non TPI Bogor kepada Isnu Pranowo karena pada 2 minggu yang lalu Suhendra telah ditunjuk menjadi Atase Imigrasi pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura melalui Surat Keputusan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Liberti Sitinjak dalam sambutannya menyampaikan “Saya ucapkan selamat kepada saudara Suhendra atas ditunjuknya sebagai Atase Imigrasi KBRI di Singapura, untuk itu saya berharap dengan kepercayaan negara yang telah diberikan kepada saudara, saudara senantiasa menjaga kepercayaan tersebut, pesan saya mari lakukan yang terbaik”.

Baca Juga :  TMMD KE-107 DIBUKA, KOLABORASI PEMERINTAH-TNI PERCEPAT PEMBANGUNAN DESA

“Selanjutnya kepada saudara Isnu Pranowo sebagai Plt Kepala Kanim Kanim Kelas I Non TPI Bogor, saya sampaikan ini adalah “by system” Ada regulasi yang jelas dan kita tidak bisa menyimpang dari sistem yang ada. Saya berharap dengan apa yang ada saat ini, anda tidak sebagai ban serep, jalankan regulasi, laksanakan koordinasi, jauhi riak-riak yang muncul dalam organisasi, dan jangan ada dusta diantara kita apabila ada masalah segera laporkan kepada kadiv dan saya”, tutup nya.

 

Jarrakposbali.com/lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *