Pariwisata

Dunia Pariwisata Bak Bunga Mulai Mekar

KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com | Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru Di Provinsi Bali, Terkait dibukanya kembali tempat wisata. Minggu, 21 November 2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Abang Aipda I Made Sindu laksanakan pengamanan dan monitoring tempat wisata di wilayah hukum Polsek Abang terpantau kegiatan kunjungan wisatawan Manca Negara masih tipis namun sudah mulai menggeliat, seperti di Taman Wisata Tirta Gangga Desa Ababi, Kecamatan Abang.

Kegiatan wisatawan di Taman Tirta Gangga menikmati keindahan Alam dan panorama yang indah dengan wisata air jernih yang mengalir ditata sedemikian untuk menambah kesejukan jiwa setiap pengunjung.

Baca Juga :  Melangit Bali Adventure Hadirkan, Wahana Sensasi Tanpa Batas

Dikonfirmasi via telephone seluler, Bhabinkamtibmas Aipda I Made Sindu mengatakan, “pengamanan dan monitoring giat wisatawan kami lakukan untuk membuat para wisatawan tenang, nyaman dan dapat menikmati keindahan panorama di tempat wisata air Taman Tirtagangga”, ujarnya singkat.

Ditempat terpisah Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H mengatakan, “hari ini adalah hari Umanis Kuningan, dimana umat Hindu di Bali masih dalam suasana hari raya, saya perintahkan para Bhabinkamtibmas yang memiliki tempat wisata di Desa binaannya agar atensi terhadap lonjakan pengunjung, tetap imbau para wisatawan baik Domestik maupun Manca Negara agar selalu patuhi prokes utamanya 3M”, tegas Kapolsek. /j‍e

Itakimo
Baca Juga :  Tekan Laju Covid-19, Camat Banjarangkan Dewe Komang Aswin Lakukan Rapat Evaluasi Percepatan Vaksinasi

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: