1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LAKALANTAS: KURANG HATI-HATI, FAJAR TABRAK PEKAK KETUT WARTA

1 min read

Foto Jarrakposbali.com/Junior:Polisi sedang melakukan olah TKP

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Akibat kurang hati- hati, Nyoman Fajar Banyaga, 22, menabrak pekak (kakek) Ketut Warta, 60, Sabtu (22/2/2020) siang sekitar pukul 11.00 wita.

Kejadiannya di seputaran Jalan Gajahmada kilometer satu tepatnya di utara tikungan gempol wilayah Kelurahan Astina, Singaraja, Buleleng, Bali.

Kala itu Fajar yang beralamat di Jalan Pahlawan Kelurahan Banjar Tegal Singaraja itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 2893 UAJ. Ia menabrak pejalan kaki yang bernama Ketut Warta, 60, yang sehari-hari sebagai buruh dan beralamat di Jalan Yudistira No.11, Kelurahan Kendran, Singaraja.

Baca Juga :  VIRUS CORONA, JRO MERTANTRA: “TERIMA KASIH PAK JRO NYOMAN ARYA ASTAWA”

Informasi yang diperoleh di lokasi menyebutan bahwa diduga kecelakaan tersebut terjadi berawal dari pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2893 UAJ, yang datang dari arah selatan ke utara pada saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak memperhatikan pejalan kaki yang menyebrang jalan dari barat ke timur, sehingga terjadi laka lantas.

Baca Juga :  TAHUN 2021, KEMENTERIAN PUPR MULAI TATA KAWASAN PURA AGUNG BESAKIH BALI

Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Ia menyatakan bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2893 UAJ, Fajar, mengalami robek pada dahi lecet seputaran wajah dan dada. ”Sedangkan pejalan kaki mengalami benjol kepala belakang robek pada dahi lecet dan tangan dalam keadaan sadar di rawat di RSUD Singaraja,” jelas Sumarjaya.

Penulis: Junior’
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *