BeritaDaerah

Deklarasi Janji Kinerja Unit Pelaksana Teknis Untuk Karangasem Tahun 2022

 

KARANGASEM, jarrakposbali.com | Bertempat di Lapas Karangasem dilaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Karangasem, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Karangasem Dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Karangasem pada Rabu, 26 Januari 2021. Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan komitmen seluruh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali (Umar Ibnu Alkhatab), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali (Suprapto), Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem (Aji kalbu Pribadi), serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kabupaten Karangasem.

Setelah dilakukan penandatanganan Komitmen Bersama Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh ketiga Unit Pelaksana Teknis, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatangan Perjanjian Kinerja, dan Penandatangan Komitmen Zona Integritas Kementerian Hukum dan HAM RI tahun 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2022 di Graha Pengayoman Jakarta. 6 poin penting yang disampaikan yaitu Sehat jasmani dan rohani, Laksanakan Janji Kinerja yang telah dideklarasikan bersama, Pedomani kebijakan yang telah digariskan Presiden RI, kebijakan Menkumham, Seluruh jajaran Kemenkumham diharapkan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, serta hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dan tidak ada penyimpangan “Zero Mistake”, menerapkan tata nilai PASTI dan BerAKHLAK, serta Kesiapan menghadapi situasi kedaruratan (unpredictable) melalui penyusunan rencana dan langkah-langkah kontijensi.

“Janji Kinerja tahun 2022 ini adalah satu cara untuk memotivasi kita agar terus bergerak secara serentak untuk mendapatkan hasil kinerja lebih berprestasi. Saya juga minta kepada saudara-saudara agar dapat mengimplementasikan 6 arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali dan Kejaksaan Negeri Karangasem yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami dalam mengawal kinerja Kemenkumham Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)”, terang kakanwil.(td/JP).

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button