1 KETUA LPD PANGKUNGPARUK SELINGKUHI ISTRI TETANGGA, DILAPORKAN KE POLISI - Jarrak Pos Bali
29 Oktober 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KETUA LPD PANGKUNGPARUK SELINGKUHI ISTRI TETANGGA, DILAPORKAN KE POLISI

3 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Ungkapan para pria sering mengatakan ‘rumput tetangga lebih hijau’ dan para wanita juga bisa berbisik ‘burung tetangga lebih menggoda’ ternyata menjadi kenyataan.

Ungkapan ini dipraktek oleh dua sejoli bertetangga di Desa Pangkungparuk, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali. I Made A, 51, seorang pria yang berprofesi sebagai Ketua LPD Desa Pakraman Pangkungparuk, dan Ketut PA, 30, seorang ibu rumahtangga yang adalah tetangga I Made A di desa yang sama, yang terinspirasi oleh ungkapan tersebut.

Ternyata saling sapa dan saling lirik setiap hari membawa dua insan berbeda jenis ini ke dalam perasaan cinta satu sama lain. Ujung-ujungnya, I Made A dan Ketut PA terlibat dalam perselingkuhan.

Tapi Kembali lagi ke ungkapan ini. Sepintar-pintar tupai melompat, tapi jatuh juga. Sepintar-pintar I Made A dan Ketut PA bermain kuda lumping secara diam-diam, toh akhirnya tercium juga.

Ironisnya, yang membongkar ulah mereka itu adalah anak Ketut PA sendiri yang mengetahui aksi perselingkuhan dalam sebuah video syur.

Akhirnya Nyoman S, 46, suami Ketut PA, pun melaporkan ulah istrinya dan sang Ketua LPD itu ke Satreskrim Polres Buleleng.

Hasil investigasi diperoleh informasi bahwa perselingkuhan antara Ketut PA dengan I Made A telah diendus oleh NyomanS, suami Ketut PA, sejak tiga bulan lalu. Rentang waktu itu telah berhembus kabar adanya aroma busuk antara istrinya dengan sang Ketua LPD di desanya. Namun, Nyoman S mengaku kesulitan membuktikan kasak kusuk berbau busuk itu. Terlebih tak menemukan hal mencurigakan pada gestur istrinya.

Baca Juga :  DAYA TAMPUNG SMA/SMK LEBIH, KADISDIK BALI PASTIKAN TAK ADA TAMATAN SMP TERCECER

Barulah Nyoman S yakin saat salah satu anaknya menemukan foto syur ibunya sedang berciuman dengan lelaki lain yang bukan ayahnya di sebuah hotel esek-esek di kawasan Seririt. Seketika itu Nyoman S terhenyak menyaksikan adegan mesum istrinya dengan pria yang masih terbilang sahabatnya itu. Perselingkuhan itu dilakukan saat Nyoman S sedang bekerja di lahan pertanian miliknya di Desa Pangkungparuk. Saat itulah I Made A dan Ketut PA diam-diam bertemu di sebuah hotel di kwasan Kota Seririt untuk melampiaskan nafsu birahinya.

“Saya mengetahui perselingkuhan istri saya pada Selasa (16/6/2020) lalu. Setelah anak saya memperlihatkan foto-foto ibunya berselingkuh dengan pria I Made A,” tutur Nyoman S ditemani kuasa hukumnya Budi Hartawan saat melapor di Polres Buleleng Senin (22/2/2020).

Setelah perselingkuhannya terbongkar, Ketut PA lantas menghilang dan kembali ke rumah orang tuanya. Padahal, Nyoman S mengaku akan menanyakan kebenaran kabar itu langsung kepada istrinya usai menenangkan diri.

“Menindaklanjuti perselingkuhan itu, saya melapor ke aparat desa kalau Ketut PA berselingkuh dengan orang sesama desanya yang selama ini menjadi teman baik saya dan memiliki jabatan penting di desa,” paparnya.

Baca Juga :  Kodim 1604/Kupang Melaksanakan Garjas Periodik II Tahun 2019.

Ironisnya, perselingkuhan Ketut PA dengan I Made A tidak dasar suka sama. Hal itu tertuang dalam surat pernyataan yang dibuat Ketut PA, bahwa ia berhubungan dengan I Made A terpaksa. Bahkan, Ketut PA mengakui telah melakukan hubungan badan dengan I Made A tidak hanya sekali namun berkali-kali.

Kata Ketut PA, I Made A sering kali mengancam saat hendak mengajak berhubungan intim. “Jika tidak mau berhubungan badan I Made A akan mengedarkan foto-foto intimnya dengan Ketut PA. Sejak itulah Ketut PA tidak kuasa menolak jika diajak berhubungan badan oleh I Made A,” itu salah satu yang tertera dalam surat pernyataan KPA.

Hanya saja Nyoman S sudah patah arang dan menganggap pengakuan istrinya tak berguna. Nyoman S lantas memutuskan menceraikan istrinya.

Kuasa Hukum Nyoman S, Budi Hartawan, saat dikonfirmasi membenarkan kliennya sudah memutuskan bercerai dengan istrinya.

Hartawan mengatakan, pihaknya dirugikan oleh perselingkuhan itu karena membuat rumah tangga Nyoman S yang sudah dibina selama bertahun-tahun menjadi hancur berantakan.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, membenarkan adanya laporan perselingkuhan yang melibatkan Ketut PA dan I Made A. “Sedang dalam proses penanganan oleh Unit II Reskrim Polres Buleleng,” ujar Sumarjaya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *