KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com | Dengan diperpanjangnya PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021 dan Bali masuk PPKM Level IV, maka pembatasan masih tetap dilaksanakan. Namun dalam meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, melalui Babinsa Desa Tumbu Serka Adiputra bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Tumbu Aiptu I Nyoman Pasek didampingi Perbekel Desa Tumbu dalam rangka menyerahkan Paket Sembako dari Polsek Karangasem kepada warga miskin sejumlah 10 KK di wilayah Desa Tumbu. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Danramil 1623-01/Karangasem Kapten Inf Arif Budi Santoso. Bantuan ini diserahkan dalam bentuk sembako sebagai bantuan disaat pandemi Covid-19 dimana diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakkat sebagai dampak pandemi. Rabu, 21 Juli 2021.

Baca Juga :  Peradah Berbagi, Kunjungi Warga yang Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 12 Meter di Dusun Abang Kaler

Penerima paket sembako di wilayah Desa Tumbu diantaranya, I Nyoman Limun, I Wayan Surat, Sahrudi, Basri, I Made Suarsana, Ni Komang Sariani, I Komang Rai, I Made Landep, I Ketut Merta, dan I Wayan Parta, yang bertempat tinggal di wilayah Desa Tumbu, kelurahan Karangasem, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem.

 

Paket sembako yang diterima oleh masyarakat dari bantian tersebut berupa, Beras pulen 5 kg, Minyak goreng 1 L.

Kegiatan pembagian sembako tersebut tetap menjalankan Protokol Kesehatan gina menunjukkan ketaatan terhadap instruksi pemerintah dan menjaga agar tetap terhindar dari serangan virus covid 19.

Baca Juga :  Peduli Kasih Di Masa Pandemi, Sasar Masyarakat Kurang Mampu

Penyerahaan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 ini bertujuan meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat supaya bisa memenuhi kebutuhan sehari hari.

Dari masyatakat mengucapkan Terima kasi kepada pihak Kepolisian yg telah membatu meringankan beban di masa Pandemi Covid 19 dan memberikan semangat kepada bapak-bapak TNI-Polri agar selalu sehat serta dapat melaksankan tugas dengan baik. /je

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here