Berita

Putu Sudiartana Berikan Kado Terindah Buat Kops Adyaksa di Hari Ulang Tahun ke-26

DENPASAR, jarrakposbali.com | CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana yang juga Dewan Kebijakan LSM Jarrak Pusat, memberi Apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Agung.

Pasalnya, Kejaksaan Agung dianggap mampu dalam menjawab tantangan dan harapan bagi masyarakat khususnya dalam Pemberantasan Korupsi.

Apresiasi dari I Putu Sudiartana yang juga mantan anggota Komisi III DPR RI ini merupakan kado indah buat korp Adhyaksa di ulang tahunnya yang ke-26, Jumat (22/7/2022).

Menurut Putu Sudiartana, Kejaksaan Agung dibawah komando ST Burhanuddin sebagai Jaksa Agung sudah mendapat kepercayaan di masyarakat, kinerja Kejaksaan dengan gebrakan yang tidak dapat ditandinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mengungkap kasus besar perlu mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak

“Tanpa ada beban semua dapat melihat, sepak terjang dan gerak cepat Kejaksaan dalam menangani kasus korupsi besar berskala Nasional semua dilibas dengan cepat dan tepat. Ini patut mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat dan saat ini tingkat kepercayaan masyarakat mulai tumbuh kembali terhadap korps Adhyaksa,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, I Putu Sudiartana yang akrab disapa Putu Liong juga berkesempatan mengucapkan selamat HUT Adhyaksa ke-26. Dia berharap, Kejaksaan akan mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja serta prestasinya di hari lahirnya.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Kota Negara ke-127 dan Semarak Kemerdekaan, Pemkab Jembrana Gelar Lomba Balap Sampan 
  Jarrak Travel

Sudiartana juga menegaskan ada beberapa kasus korupsi yang mendapat sorotan publik menyangkut masyarakat maupun pejabat negara dan pengusaha nasional saat ini kasus nya ada banyak ditangani oleh Kejaksaan Agung.

Diantaranya, kasus minyak goreng sudah rampung dan segera disidangkan. Sudiartana juga menyampaikan dalam perkara tersebut agar juga ditingkatkan untuk proses tindak pidana pencucian uang nya atau korporasi, untuk juga dibawa ke pengadilan

Baca Juga :  Mantan Ketua BUMDes Amarta Patas Ditahan

“Tapi perlu diingat pula kasus Garuda, kasus Satelit Kemenhan yang sampai sekarang belum juga disidangkan ke Pengadilan,” imbuh Sudiartana.

Tak hanya itu, kasus Asabri dianggapnya perlu pengembangan dan belum tuntas nya korupsi BUMN Karya yang diduga merugikan keuangan negara hingga triliunan rupiah seperti kasus impor baja.

“Prestasi ini adalah satu kebanggaan sebagai insan Kejaksaan yang harus dapat dipertahankan dan BPI KPNPA RI merasa bangga dengan kinerja dan prestasi dari korps Adhyaksa dan ini semua harus bisa di pertahankan,” pungkasnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: