1
Jum. Sep 18th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

Tambrakan Adu Jangkrik

1 min read

21 oktober 2019

TABRAKAN ADU JANGKRIK
telah terjadi tabrakan maut terjadi tadi malam sekitar pukul 11.55 malam hari di jln Raya Batubulan kecamatan sukawati pas didepan ART SHOP MADE.

Dimana adu jangkrik terjadi Sebuah sepeda motor scoopy warna merah dgn plat no kendaraan DK 3275 PN yg di kendarai Oleh I KOMANG WAHYU SETYANA PAYUSA beralamat dari Desa Ulian kintamani Banggli malawan Sepeda Motor HONDA,

Baca Juga :  PEMKAB BULELNEG NGATURANG BHAKTI PENGANYAR DI PURA LUHUR BATUKAU

Dgn plat no kendaraa Dk 3542 FBD yg di kendarai oleh  belum diketahui namanya dan tidak jelas karena keadaan awak jarrak melihat sudah menangis.


Akibat dari kecelakaan maut tersebut korban I KOMANG W.S.P mengalami patah tulang kaki kiri di mana korban KOMANG. W.S.P masih berstatus pelajar di Salah satu Sekolah kejuruan yg beralamat di desa batubulan jurusan kerawitan sedang kan .lawan korban ,masih dibawa ke rumah sakit.Salah satu driver OJEK online. Harapan jarrak keluarganya segera menengoknya ke Rumah sakit  biar bisa dibantu anaknya dengan Cepat.kebetulan anggota Lsm jarrak berasal dari Desa Batubulan sehingga  bisa membantunya .kalau mau komonikasi ada di redaksi jarrakpos jalan Danau tempe no 30 sanur Bali.

Baca Juga :  ALI USMAN, MANTAN PEMAIN AREMA, GELAR COACHING CLINIC DI SERIRIT

Www.jarrakposbali.com /made

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *