Polri

Penerapan Prokes Dan PPKM Level-2 Pandemi Covid-19 Menuju Endemi Polsek Padangbai Gelar Yustisi

KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com | menindak lanjuti Commander Wish Kapolri dan Perintah Kapolres Karangasem sebagai Transformasi Operasional dalam Program Pemantapan Harkamtibmas, dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid -19, Polsek Padangbai rutin laksanakan Yustisi dan pemeriksaan di jalan raya, terus dan selalu imbau masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan. Jumat 22 Oktober 2021.

Kegiatan Yustisi berupa pengawasan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dan penerapan PPKM level-2 Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos bersama 6 personil Polsek Padangbai melaksanakan pemeriksaan surat dan barang saat bongkaran kapal sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat di Pos 1 dan Pos 2 Pelabuhan Padangbai tadi malam .

Kegiatan ini menyasar masyarakat yang melaksanakan kegiatan, yang masih membandel tidak menggunakan masker atau memakai masker tidak sempurna/melorot di dagu, termasuk juga para sopir truck pengangkut material logistik yang keluar masuk pintu pelabuhan Padangbai.

Baca Juga :  Polsek Padangbai Gagalkan Truck Pengangkut Gas Elpiji Menyebrang Di Kapal Penumpang.

Pemeriksaan di Pos 2 Kawasan pelabuhan Padangbai melaksanakan pemeriksaan pada saat bongkaran KMP RAMA GIRINUSA di dermaga 2, bertempat di pos 2 dengan sasaran surat-surat kendaraan dan barang yang di bawa serta himbauan kepada pengemudi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dalam pemeriksaan Nihil di temukan pelanggaran maupun barang berbahaya lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Personil Polsek Padangbai memberikan Edukasi / Himbauan kepada Masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dan “menerapkan 6 M” yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas atau bepergian, budayakan cuci tangan dan mematuhi aturan, guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19 menuju endemi.

Dihubungi via telephone selular, Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos mengatakan, “sudah menjadi tugas pokok kita dalam masa pandemi ini untuk terus memberikan imbauan dan mengedukasi masyarakat terkait dengan PPKM level-2 menuju zona hijau dan perkembangan Covid-19 serta selalu mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M “papar Kapolsek Padangbai menutup perbincangan. /je

Baca Juga :  Kapolda Bali Mengikuti Rakor Pimpinan KPK Dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Polda Bali, Kejaksaan Tinggi Bali Dan Pengadilan Tinggi Denpasar
Banner Iklan Sariksa

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: